Kylie Jenner dan Timothée Chalamet Menikmati Waktu Kebersamaan Mereka di New York

by -
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Menikmati Waktu Kebersamaan Mereka di New York
Timothee Chalamet dan Kendall Jenner dalam Golden Globe Awards, Januari 2024 (Getty Images)

Bintangtamu.id – Kylie Jenner (27) dan Timothée Chalamet (28) terlihat menghabiskan waktu bersama di Big Apple.

Maestro tata rias dan aktor itu terlihat menikmati makan malam sederhana mereka di restoran pizza Little Charli di kawasan West Village, New York City, pada Sabtu (12/10/2024).

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Deuxmoi itu, Kylie Jenner dan Timothée Chalamet terlihat duduk berhadapan di sebuah meja sambil mengobrol dengan pengunjung lain di restoran tersebut.

Pada malam itu, keduanya terlihat berpakaian santai.

Jenner mengenakan kaus putih dengan celana panjang hitam dan Chalamet mengenakan sweter berkerudung biru.

Dalam klip yang diunggah oleh 21 Met Gala di X, pasangan itu tampak asyik mengobrol sambil mencondongkan tubuh ke arah satu sama lain di atas meja, menikmati waktu kebersamaan mereka.

Kencan makan malam akhir pekan pasangan itu bertepatan dengan jadwal yang Chalamet sedang syuting film Marty Supreme di Manhattan.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Menikmati Waktu Kebersamaan Mereka di New York
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet (Getty Images)

Jenner dan Chalamet pertama kali diisukan berpacaran pada April 2023.

Walau begitu, mereka baru muncul di depan publik setelah menghadiri Tur Dunia Renaissance Beyoncé yang berlangsung pada September 2023.

Pasangan itu kemudian tampil bersama di sejumlah acara publik sejak saat itu.

Acara yang mereka hadiri bersama meliputi final tunggal putra U.S. Open pada September 2023, di pemutaran perdana Wonka di Los Angeles pada Desember 2023, dan juga di Golden Globe Awards pada Januari 2024.

Seorang sumber yang merupakan kenalan dari Jenner sebelumnya memberi tahu media People bahwa hubungan mereka sangat serius.

“Chalamet dekat dengan keluarga Jenner dan Jenner pun juga dekat dengan keluarga Chalamet,” kata sumber itu. “Hubungannya sangat serius, tetapi juga menyenangkan.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa pasangan itu adalah pasangan yang hebat dan semua orang suka melihat mereka bersama.

“Mereka benar-benar mampu menemukan keseimbangan yang baik antara bekerja dan menghabiskan waktu berkualitas bersama,” tambahnya.

Sementara itu pada awal bulan Oktober ini, Jenner sempat terlihat bersama dengan kakak perempuan Chalamet, Pauline Chalamet (32) di pesta afterparty peragaan busana Coperni di Paris Fashion Week.

Namun, Timothée Chalamet kelihatannya tidak hadir dalam acara tersebut.

Bintang dari Kardashians itu menjadi penutup dalam acara peragaan busana merek yang berlangsung di Disneyland Paris tersebut.

Dalam sebuah video NSS Magazine yang diambil setelahnya, tampak Kylie Jenner dan kakak perempuan Timothée Chalamet berpelukan dengan mesra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *