Jutes Kenang Kembali Saat Ia Melamar Demi Lovato, “Saya Hampir Menangis”

by -
Jordan 'Jutes' Lutes dan Demi Lovato tahun 2023 (Getty Images)

Bintangtamu.id – Tunangan Demi Lovato, Jutes, merenungkan kembali lika-liku hubungan keduanya sejauh ini.

Saat tampil di The Viall Files pada Kamis (10/10/2024), Jutes menceritakan ketika ia meminta kekasihnya Demi Lovato (32) untuk menikahinya pada tahun 2023.

“Saya menulis sebuah lagu,” kata Jutes (33) tentang persiapan pra-pertunangan untuk Lovato.

“Saya bukan pemain gitar, tetapi saya bisa memainkan beberapa kunci. Jadi, butuh waktu seminggu, hanya untuk menulis kunci lagu ini. Lalu, saya menulis lagu, lalu berlatih.” Jutes menyatakan.

“Sekali lagi, saya bukan pemain gitar, jadi berlatih lagu ini yang diakhiri dengan ‘Maukah kau menikah denganku?’ benar-benar sulit,” tambah penulis lagu itu.

“Saya akan mengacaukannya tiga dari empat kali, jadi saya seperti ketika tiba saatnya untuk melakukan ini, saya hanya harus beruntung dan berhasil,” tambahnya.

“Saya benar-benar hampir menangis beberapa kali,” musisi yang lahir dengan nama asli Jordan Lutes itu mengakui.

Untuk mengajukan permintaan besarnya itu, Jutes mengatakan bahwa ia meminta tim Lovato untuk menyiapkan beberapa hal dan mengalihkan perhatian kekasihnya sebelum ia tampil, berharap untuk benar-benar menangkapnya ketika ia tidak mengharapkan lamaran.

Ketika tiba saatnya untuk melamar, Jutes mengatakan ia yakin Demi Lovato akan berkata “ya”.

“Saya tahu bahwa ia tidak mengharapkannya ketika saya melakukannya dan itulah mengapa saya melakukannya saat itu … Saya ingin mengejutkannya,” ia menjelaskan.

“Maksud saya, jelas, kami telah menyebutkan seperti Anda tahu ingin menikah dan hal-hal seperti itu.”Jutes mengungkapkan.

Jutes Kenang Kembali Saat Ia Melamar Demi Lovato, “Saya Hampir Menangis”
Cincin tunangan Jutes dan Demi Lovato (Shutterstock)

Demi Lovato dan Jutes bertemu pada Januari 2022 ketika mereka bersama-sama menulis lagu alumni Disney Channel ‘Substance’ dan berkolaborasi di albumnya yaitu ‘Holy Fvck’.

Keduanya mulai mengumumkan hubungan mereka pada Agustus 2022 dan melakukan debut karpet merah mereka pada Februari 2023.

Pada Desember 2023 lalu, Jutes melamar Demi Lovato di Los Angeles dengan sebuah berlian berbentuk buah pir yang sangat menawan.

Lovato sebelumnya pernah menyatakan pada bulan September bahwa Jutes adalah seseorang yang sangat suportif terhadap pasangannya.

“Anda tahu, saya telah menunggunya sepanjang hidup saya dan kehadirannya dalam hal ini membuat semuanya terasa jauh lebih manis,” kata Demi Lovato saat itu.

“Sangat membumi memiliki pasangan yang sangat mendukung, sangat mencintai, sangat peduli,” tambah Lovato.

“Jadi, Anda tahu, sangat mudah untuk tetap fokus padanya karena saya sangat mencintainya dan dia memperlakukan saya dengan sangat baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *