Profil dan Fakta Menarik Heeseung ENHYPEN yang Berulang Tahun Hari Ini

by -
Profil dan Fakta Menarik Heeseung ENHYPEN yang Berulang Tahun Hari Ini
Heeseung ENHYPEN. (Soompi)

Bintangtamu.id – 15 Oktober menjadi hari yang penting bagi Heeseung, anggota tertua dari boy group kenamaan asal Korea Selatan, yakni ENHYPEN. Pada tahun 2024 ini, ia resmi menginjak usia 23 tahun.

Pemilik nama lengkap Lee Hee Seung tersebut tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggemar K-Pop. Apalagi sekarang popularitas ENHYPEN kian melonjak, tentu berpengaruh juga terhadap meluasnya pengetahuan orang tentang Heeseung.

Boy group tersebut melakukan debut resmi sejak 2020 lalu dengan tujuh anggota yang meliputi Jungwon, Heeseung, Sunoo, Sunghoon, Jake, Jay, dan Niki. Mereka debut melali lagu bertajuk ‘Give-Taken’ yang menjadi salah satu bagian dari album perdana ‘Border: Day One’.

Berikut adalah profil dan fakta menarik Heeseung:

Diketahui bahwa Lee Heeseung lahir di Namyangju, tepatnya 15 Oktober 2001 silam. Memiliki golongan darah A dengan tinggi badan 183 cm, dirinya dikenal sebagai member yang gemar bermain bola basket.

Sebelum debut bersama ENHYPEN, ia berpindah dari satu agensi ke agensi lain untuk mewujudkan impian sebagai idola. Tercatat sempat menolak 6 agensi sebelum akhirnya memilih Big Hit yang menaungi sejumlah grup besar seperti BTS dan TXT.

Tak hanya itu, Heeseung yang memiliki kakak laku-laku dua tahun lebih tua ternyata sudah bercita-cita menjadi penyanyi sejak berusia 6 tahun.

Ia sempat trainee selama kurang lebih tiga tahun satu bulan dan termasuk idol dengan paket lengkap karena mampu merangkap sejumlah posisi seperti main vokal , lead dancer , hingga center .

Kemudian Heeseung mengikuti kompetisi survival I-LAND di tahun 2020 yang diikuti 23 peserta. Hasilnya, ia berkesempatan debut dengan boy grup ENHYPEN bersama anggota lainnya. Dari hasil voting , bahkan Heeseung memperoleh nilai tertinggi di urutan kelima.

Segudang talenta yang dimiliki pun semakin berkembang, dibarengi pula oleh visual menawan yang memanjakan mata para penggemar. Bahkan berkat ketampanan maupun hal-hal menarik dalam dirinya, Heeseung mendapat julukan ‘penguasa bumi’ dari fans.

Meski berstatus sebagai anggota tertua di ENHYPEN, ia masih sering melakukan ciuman seperti anak-anak yang menggemaskan. Pria 23 tahun ini sangat menyukai es krim rainbow hingga bermain games .

Tahun 2021 lalu, Heeseung sempat rehat sejenak karena baru menjalani operasi menampilkan kista epidermoid di salah satu jari kakinya.

Selamat ulang tahun, Lee Heeseung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *