Neida Aleida Umumkan Mundur dari HIVI! Setelah 8 Tahun

by -
Neida Aleida Umumkan Mundur dari HIVI! Setelah 8 Tahun
Neida Aleida umumkan mundur dari HIVI! (Instagram)

Bintangtamu.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari grup musik HIVI! Salah satu anggotanya, Neida Aleida memutuskan mundur. Kabar ini disampaikan langsung melalui unggahan video di akun media sosial HIVI! pada Rabu (16/10/2024).

Dalam video yang diunggah, Neida yang telah bersama HIVI! selama 8 tahun dari tahun 2016 lalu, mengaku memutuskan mundur dari grup HIVI! karena memiliki prioritas dan mimpi lainnya yang ingin dicapainya.

Penyanyi 30 tahun itu membuka video perpisahannya dengan memperkenalkan diri sebagai anggota HIVI! selama 8 tahun terakhir. Ia juga mengucapkan terima kasih atas memori serta pengalaman yang ia miliki selama menjadi anggota HIVI! Tidak hanya kepada para personil grup, tetapi kru, dan juga para penggemar.

“Hari ini bulan Oktober tahun 2024, aku mau minta izin untuk undur diri dari grup musik HIVI! Aku gak bakal nyangka bisa berkarya di industri musik, sebelum aku akhirnya diajak berjalan bareng sama HIVI! Aku gak bakal ngerasain indahnya manggung di atas panggung bersama temen-temen kalau misalnya gak ada HIVI!” ungkap Neida.

Keputusan Neida untuk meninggalkan grup musik HIVI! sebenarnya sudah ia pertimbangkan sejak lama dan sudah ia diskusikan bersama para anggota yang lain. Alasan utama yang mendasari keputusannya yaitu, karena ia yang kini telah berkeluarga.

Sementara itu, Neida akan tetap tampil bersama HIVI! hingga akhir tahun 2024 ini. Setelah resmi meninggalkan grup, ia juga berjanji untuk terus tetap berkarya. Tak lupa Neida juga mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan HIVI! di masa depan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HIVI! (@sayhivi)

Kini setelah hengkangnya Neida dari grup, HIVI! hanya memiliki 2 orang anggota yakni Ilham Aditama (Vokal) dan Febrian Nindyo (Vokal/ gitar).

Neida sendiri merupakan vokalis 2 utama ke-2 yang aktif di HIVI! sejak tahun 2016 hingga 2024. Ia menggantikan posisi Dalila (Dea) Azkadiputri yang juga menjadi vokalis 2 utama HIVI! sejak tahun 2009 – 2016.

Kolom komentar video pamitan Neida dari grup HIVI! pun langsung dibanjiri dengan komentar sedih dari para pecinta musik HIVI! Namun, mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk Neida dan HIVI! ke depannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *