Adam Levine Terpukau Kala Sang Istri, Behati Prinsloo Kembali Tampil Dalam Fashion Show Victoria Secret

by -
Adam Levine Terpukau Kala Sang Istri, Behati Prinsloo Kembali Tampil Dalam Fashion Show Victoria Secret
Adam Levine dan Behati Prinsloo pada November 2023 di New York (Filmmagic)

Bintangtamu.id – Siapa sangka jika vokalis Maroon 5, Adam Levine, ternyata juga sosok pria yang romantis dengan sang istri?

Setelah Behati Prinsloo, istri vokalis itu, kembali ke Victoria’s Secret Fashion Show pada hari Selasa (15/10/2024), Adam Levine tampak terpukau dan memuji penampilan istri modelnya itu.

Dalam sebuah unggahan Instagram pada hari Rabu (16/10/2024), Levine (45), membagikan beberapa foto Prinsloo (36) yang sedang berjalan di atas catwalk.

“Wanita terkuat, paling tangguh, paling seksi, paling dinamis yang pernah kukenal,” tulis musisi itu pada keterangan foto-fotonya. “Keanggunan dan kekuatanmu sungguh menakjubkan. Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Selamat!!!!!!!!!!!!!!!!!🔥❤️👑🔥❤️👑🔥❤️👑🔥❤️👑

Keduanya bertemu pada tahun 2012 dan menikah pada tahun 2014.

Levine dan Prinsloo memiliki 3 orang anak, yaitu Dusty Rose (8), Gio Grace (6) dan putra berumur 1 tahun yang belum terungkap namanya.

Penampilan Prinsloo di acara New York City menandai peragaan busananya yang ke-11 bersama dengan brand tersebut.

Ia melangkah di atas catwalk dengan gaun beludru hitam dengan detail bintang berwarna perak dan belahan gaun setinggi paha.

Sepatu yang dikenakannya adalah sepasang sepatu hak bertali yang melingkari betisnya, juga dihiasi dengan bintang-bintang.

Dari tahun 2007 hingga 2018, Prinsloo total 10 kali tampil dalam Victoria’s Secret Fashion Show.

Prinsloo yang sudah lama berkecimpung di dunia mode mengenakan berbagai macam pakaian mulai dari sayap malaikat berwarna emas hingga celana olahraga low-rise.

Pada bulan Juli, sang model malu-malu mengungkapkan apakah ia akan kembali ke panggung peragaan busana VS.

“Kita lihat saja nanti,” godanya dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media People.

Adam Levine Terpukau Kala Sang Istri, Behati Prinsloo Kembali Tampil Dalam Fashion Show Victoria Secret
Behati Prinsloo dalam Victoria Secret’s Fashion Show 2024 (Getty Images)

“Sejujurnya, saya selalu bersenang-senang di peragaan busana itu,” lanjut Prinsloo. “Saya punya banyak kenangan indah tentang semua itu. Dan peragaan busana itu menjadi sorotan, menurut saya, bagi semua orang dan semua orang yang menontonnya. Itu sangat menyenangkan.”

Sang model juga mengatakan bahwa rencana Victoria’s Secret untuk mengubah citranya terasa menyenangkan.

“Saya sangat penasaran untuk mengetahui bagaimana mereka akan menghadirkan kembali peragaan busana itu, mempertahankan keaslian VS, tetapi membuatnya segar, baru, berbeda, inklusif, dan sebagainya,” kata istri Adam Levine itu tentang kembalinya peragaan busana.

Hampir 25 tahun setelah debutnya pada tahun 1995, Victoria’s Secret membatalkan peragaan busana tahunannya pada tahun 2019 di tengah reaksi keras karena kurangnya keberagaman.

Pada tahun 2023, brand tersebut mengubah peragaan busana tersebut menjadi The Tour, yaitu peragaan busana yang disiarkan langsung yang menampilkan model dan bintang terkenal seperti Gigi Hadid, Naomi Campbell, dan Adriana Lima.

Namun, banyak penggemar yang merasa bahwa peragaan busana itu “kurang”.

“Saya pikir banyak orang menginginkan peragaan busana kembali dan juga menginginkannya berbeda,” kata Prinsloo.

“Mereka menginginkan elemen-elemen yang mereka rindukan dari tahun-tahun sebelumnya, tetapi juga mempertahankannya pada tahun 2024,” jelasnya.

Pada bulan Mei, Victoria’s Secret membuat pengumuman resmi bahwa Peragaan Busana akan kembali dan menjanjikan akan lebih banyak inklusivitas.

Sesama veteran dalam Fashion Show yang diselenggarakan Victoria Secret seperti Gigi Hadid dan Tyra Banks serta pendatang baru yang baru mulai debut seperti Ashley Graham turut bergabung dengan Prinsloo dalam peragaan busana tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *