Jelang Penayangan Film ‘My Annoying Brother’, Angga Yunanda dan Vino G. Bastian Bagikan Pandangan Tentang Saudara

by -
Jelang Penayangan Film 'My Annoying Brother', Angga Yunanda dan Vino G. Bastian Bagikan Pandangan Tentang Saudara
Angga Yunanda dan Vino G. Bastian (Instagram)

Bintangtamu.id – Angga Yunanda dan Vino G. Bastian, pemeran utama dalam film ‘My Annoying Brother‘ memberikan pandangan mereka terkait saudara. Film terbaru mereka ini memang mengisahkan dua saudara yang sempat terpisah, tapi kemudian dipertemukan lagi karena suatu kondisi tidak mengenakkan.

Meski awalnya kerap tidak nyaman, tapi lama-kelamaan mereka bisa dekat satu sama lain dan saling menyayangi layaknya saudara pada umumnya.

Mendapat pertanyaan ini, Angga Yunanda mengatakan bahwa saudara adalah sesuatu yang rasanya seperti nano-nano.

“Dulu waktu aku masih kecil, aku juga suka berantem sama kakakku. Aku punya kakak perempuan, kita beda 5 tahun. Ya mungkin karena egonya masih sama-sama tinggi. Sempat mikir juga mungkin dia yang lebih disayang segala macem,” bebernya.

Angga lalu menambahkan, kondisi ini kemudian berubah saat ia pindah dan harus tinggal berdua hanya dengan kakak perempuannya.

“Tapi setelah kita tinggal bareng cuma berdua, di situ kita mulai deket. Secara emosional dan segala macem jadi lebih deket aja. Karena gak ada yang bisa diandelin selain satu sama lain,” imbuhnya dengan nada bercanda.

Lain Angga, lain pula Vino.

Menurut aktor yang langganan menjadi pemeran dalam film adaptasi Korea ini, ia menyebut saudara sebagai sebuah rumah.

“Kalau buat aku saudara itu ya rumah. Dalam artian, mau sejauh apa kamu pergi, pasti nanti ujung-ujungnya bakal balik lagi ke rumah. Yang diinget pertama pasti saudara kalau ada apa-apa,” tutur Vino.

Vino pun menambahkan bahwa baginya pengertian saudara tidak terpaku hanya dengan saudara kandung. Namun juga bisa orang lain yang tidak sedarah tapi sangat peduli, membuatnya nyaman, dan bisa menjadi support system dalam hidupnya.

“Gak harus saudara kandung ya. Temen ‘kan bisa juga rasanya kayak saudara dan ada yang kayak gitu ya kan. Jadi ada terjadi apa pun, mau senang mau sedih ya sama mereka,” tutupnya.

Sementara itu, film ‘My Annoying Brother’ tayang perdana pada 24 Oktober mendatang. Para penonton pun mengaku antusias karena boomingnya versi Korea dari film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *