Terus Konsisten, Ini Alasan Minho SHINee Tak Pernah Absen Bagikan Kegiatan Olahraganya Melalui Instagram

by -
Terus Konsisten, Ini Alasan Minho SHINee Tak Pernah Absen Bagikan Kegiatan Olahraganya Melalui Instagram
Minho SHINee (Instagram)

Bintangtamu.id – Minho SHINee dikenal sebagai idol yang gemar sekali berolahraga. Julukan sebagai idol atlet pun melekat padanya sejak awal debutnya. Ia bahkan tanpa henti selalu membagikan kegiatannya saat berolahraga melalui Instagram pribadinya.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Arena, Minho pun membagikan alasannya untuk selalu memposting kegiatan olahraganya setiap hari melalui Instagram.

“Salah satu alasan utama mengapa saya memposting latihan keras saya di SNS (Instagram) adalah karena saya percaya seseorang mungkin mendapatkan energi positif dan motivasi untuk berusaha bekerja keras dan menantang diri mereka sendiri juga ketika melihatku,” terangnya.

“Tentu saja yang saya maksud bukan seperti ‘coba ikuti apa yang saya lakukan’ atau untuk mendapatkan kesan ‘kamu bisa, punya kekuatan’,” imbuhnya.

Pelantun ‘Chase’ ini lalu melanjutkan, ia hanya berbagi rutinitas hariannya sambil berpikir jika ada yang berani mencoba berolahraga juga, maka itu adalah pengaruh baik yang baru saja ia lakukan.

“Aku harap penggunaan SNS saya dapat menyampaikan dengan baik pesan-pesan positif kepada banyak orang. Dan jika pesan-pesan saya memberikan motivasi kepada satu orang saja, saya rasa saya akan puas karena saya melakukan hal yang baik,” sambungnya.

Rapper veteran ini memang selalu melakukan berolahraga setiap hari. Ia biasanya selalu melakukan gym, tapi terkadang ia juga berlari, bermain basket, golf, dan futsal.

Semua ini ia lakukan bahkan di tengah jadwal hariannya yang padat. Di tahun yang 2023, walau saat itu Minho tengah sibuk syuting untuk drama terbarunya, ‘Romance in the House’, dan tur konser bersama SHINee, ia tetap melakukan gym.

Saat di tengah festival musik, sambil menunggu giliran SHINee akan tampil, Minho mengisi waktu luangnya dengan pergi ke gym.

Tak heran bila ia memiliki bentuk tubuh yang bagus dan bugar. Minho juga menjadi member SHINee yang paling jarang sakit setidaknya dalam 4 tahun terakhir.

Selain itu, Minho juga memiliki sisi yang cerah, selalu bersemangat, dan kerap membawa aura positif. Semua ini tak lepas dari dampak olahraga rutin yang selalu dilakukannya dan berdampak bagi fisik sekaligus mentalnya.

Sementara itu, Minho akan segera comeback dengan full album pertama pada 4 November mendatang melalui ‘Call Back’. Ini akan menjadi karya paling dinanti karena genre yang akan ditampilkan akan sangat berbeda dibanding album debut solonya ‘Chase’. Ia juga akan segera melakukan konser solo perdananya pada Sabtu, (30/11/2024) pukul 6 sore KST dan Minggu, (1/12/2024) pukul 4 sore KST di University Hwajeong Tiger Dome, Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *