TXT Pancarkan Pesona Anak Motor di Concept Teaser ‘KNIGHT’

by -
TXT Pancarkan Pesona Anak Motor di Concept Teaser 'KNIGHT'
Foto: TXT (X / @txtarchivee)

Bintangtamu.id – Boy group populer, Tomorrow X Together (TXT), kembali memukau para penggemar dengan merilis teaser konsep terbaru mereka yang bertajuk ‘KNIGHT’.

Teaser ini merupakan bagian dari promosi album mini ketujuh mereka, ‘The Star Chapter: SANCTUARY’, yang akan dirilis pada 4 November 2024 mendatang.

Dalam konsep ‘KNIGHT’, para anggota TXT—Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai—menampilkan pesona anak motor yang keren dan berani.

Mereka berpose dengan motor sport dan properti lainnya, menciptakan suasana yang penuh adrenalin dan gaya.

Setiap anggota memiliki foto individu yang unik. Soobin tampil rapi dengan setelan jas dan dasi di basement, sementara Yeonjun berpose di depan lift dengan kemeja dan sweater.

Beomgyu terlihat anggun di luar ruangan dengan rambut pirangnya yang tertiup angin. Taehyun berpose di dalam ruangan dengan karpet merah, dan Huening Kai berpose di jalan raya dengan motor dan buket bunga.

Selain foto, TXT juga merilis klip konsep berdurasi 44 detik yang menawan sebagai bagian dari teaser foto tersebut.

Klip ini semakin meningkatkan antusiasme para MOA (sebutan untuk penggemar TXT) yang sudah tidak sabar menantikan comeback mereka.

Dengan konsep yang segar dan menarik, TXT sekali lagi membuktikan bahwa mereka selalu siap memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

Jangan lewatkan perilisan album ‘The Star Chapter: SANCTUARY’ dan dukung terus perjalanan musik mereka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *