Fans Taylor Swift Dapat Tiket Gratis ke Konser Eras Tour Berkat Kostum Viralnya

by -
Fans Taylor Swift Dapat Tiket Gratis ke Konser Eras Tour Berkat Kostum Viralnya
Taylor Swift saat konser The Eras Tour di Jerman, 2024 (Getty Images)

Bintangtamu.id – Salah seorang fans Taylor Swift yang sempat viral berkat kostum Halloween miliknya kini berhasil mewujudkan salah satu impiannya.

Henry Hinson (11), mendapatkan hadiah berupa sepasang tiket untuk menonton konser Taylor Swift setelah ia memamerkan kostumnya yang terinspirasi dari pembukaan konser The Eras Tour penyanyi itu dalam video TikTok yang viral.

Ibu anak laki-laki itu, Erin Hinson, membagikan kabar terbaru melalui video TikTok lain yang diunggah pada hari Jumat (18/10/2024).

Dalam video itu, ia memberi tahu putranya yang menggunakan kursi roda setelah didiagnosis menderita spina bifida dan membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah, bahwa ia akan menyaksikan penyanyi favoritnya itu secara langsung.

Setelah itu, Erin mengungkapkan bahwa ia mendapat pesan dari Taylor Nation.

Taylor Nation adalah sebuah kelompok yang bekerja dengan penyanyi pop kelahiran 1989 itu.

Fans Taylor Swift Dapat Tiket Gratis ke Konser Eras Tour Berkat Kostum Viralnya
Kostum Henry Hinson, fans Taylor Swift, yang dibuatnya karena terinspirasi The Eras Tour (instagram/Erin Raley Hinson)

Henry bereaksi dengan kaget, sebelum ibunya memberi tahu bahwa tim pemenang Grammy itu memberi mereka dua tiket ke salah satu pertunjukan di Indianapolis.

“Jadi, kamu akan pergi ke The Eras Tour!” tambahnya.

Anak itu kemudian terlihat berteriak kegirangan, sebelum menjadi emosional dan mengulurkan tangan untuk memeluk ibunya.

Erin memberi judul video tersebut, “Henry akan pergi ke Eras Tour!!”

Beberapa orang memberi selamat kepada penggemar muda itu di kolom komentar video TikTok, salah satu menulis bahwa mereka sangat bahagia karena Henry bisa menghadiri konser tersebut.

Yang lain bereaksi terhadap video tersebut dengan mengatakan, “Aku tidak menangis, kamu yang menangis 🥹🥹🥹.”

Erin sebelumnya sempat mengatakan bahwa putranya mendapatkan ide untuk kostum tersebut setelah dia menonton film The Eras Tour di bioskop Oktober lalu.

Dia mengatakan bahwa “dia menjadi gila di bioskop” begitu anak berusia 11 tahun itu melihat segmen pembukaan pertunjukan tersebut.

“… Saat kami berjalan keluar, dia berkata, ‘Bu, itulah yang akan kulakukan untuk Halloween tahun depan,’” kenang Erin. “Dan aku seperti, ‘Nak, tahun ini bahkan belum benar-benar Halloween, kita sudah merencanakan untuk tahun depan?’ Dan dia tidak pernah ragu bahwa inilah yang akan kulakukan untuk Halloween.”

Sang ibu menjelaskan bahwa dia membantu Henry membuat kostumnya dengan pelampung kolam renang dan kain untuk penggemar serta pakaian hazmat merah muda yang dia semprotkan cat agar senada dengan kostum tur.

Henry menjadi fans Taylor Swift karena sering mendengarkan musiknya di rumah sakit ketika sedang menjalani perawatan untuk spina bifida-nya.

“Saat dia bersiap menjalani MRI yang akan berlangsung selama dua jam, dia mengenakan headphone peredam bising dan mendengarkan film Eras, atau 1989, yang merupakan album favoritnya,” katanya.

Erin juga berbicara tentang Swift, “Saya rasa dia tidak akan pernah mengerti dampak yang telah dia berikan pada kehidupan kecil ini, karena dia memberinya banyak kedamaian di saat-saat yang tidak damai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *