Zayn Malik Tunda Tur di Amerika Serikat Karena Kematian Liam Payne

by -
Zayn Malik Tunda Tur di Amerika Serikat Karena Kematian Liam Payne
Liam Payne dan Zayn Malik tahun 2014, London (Getty Images)

Bintangtamu.id – Zayn Malik memutuskan untuk tunda rencana tur dan konsernya pasca kematian mendadak rekan satu bandnya di One Direction, Liam Payne.

Pada hari Sabtu (19/10/2024), Malik (31) mengumumkan dalam sebuah unggahan di Instagram Stories-nya bahwa tur Stairway to the Sky di Amerika Serikat akan ditunda setelah Payne meninggal dunia pada 16 Oktober lalu.

“Mengingat kehilangan yang memilukan yang dialami minggu ini, saya telah membuat keputusan untuk tunda tur STAIRWAY TO THE SKY di AS,” kata Zayn Malik tentang pertunjukan tersebut, yang seharusnya akan dimulai pada 23 Oktober.

“Tanggalnya dijadwalkan ulang untuk Januari dan saya akan mengunggahnya segera setelah semuanya ditetapkan dalam beberapa hari ke depan. Tiket Anda akan tetap berlaku untuk tanggal yang baru,” tambahnya.

Malik mengakhiri tulisan tersebut, “Saya mencintai kalian semua dan terima kasih atas pengertian Anda.”

Liam Payne meninggal dunia awal minggu ini setelah terjatuh dari lantai tiga di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina.

Zayn Malik Tunda Tur di Amerika Serikat Karena Kematian Liam Payne
Zayn Malik tahun 2024 (Getty Images)

Menurut staf hotel yang melakukan panggilan darurat ke 911, sebelum meninggal Liam Payne menghancurkan kamar hotelnya.

Laporan otopsi awal mengatakan bahwa ia meninggal karena pendarahan baik di luar dan dalam.

Zayn Malik dan anggota One Direction lainnya Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan, mengunggah pernyataan bersama pada 17 Oktober, menanggapi soal kematian Liam Payne.

“Kami benar-benar terpukul dengan berita meninggalnya Liam,” demikian pernyataan tersebut.

“Pada waktunya, dan ketika semua orang mampu, akan ada lebih banyak hal yang bisa dikatakan. Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami, yang sangat kami cintai.”

Grup tersebut menambahkan, “Kenangan yang kami bagi dengannya akan selalu dikenang selamanya. Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu Liam. Louis, Zayn, Niall, dan Harry.”

Pada 17 Oktober, Zayn Malik juga mengunggah penghormatan dari akunnya sendiri di Instagram untuk Liam Payne.

“Saya kehilangan seorang saudara ketika kamu meninggalkan kami dan tidak dapat menjelaskan kepadamu apa yang akan saya berikan untuk sekadar memelukmu untuk terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal kepadamu dengan baik dan memberi tahumu bahwa saya sangat mencintai dan menghormatimu,” tulisnya.

Malik kemudian melanjutkan, “Akan selalu menghargai semua kenangan yang kumiliki bersamamu di hatiku selamanya, tidak ada kata-kata yang dapat membenarkan atau menjelaskan perasaanku saat ini selain sangat terpukul. Saya berharap di mana pun kamu berada saat ini, kamu baik-baik saja dan damai dan kamu tahu betapa kamu dicintai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *