Profil Suami Pevita Pearce, Ternyata Pengusaha Ternama Asal Malaysia

by -
Profil Suami Pevita Pearce, Ternyata Pengusaha Ternama Asal Malaysia
Pevita Pearce dan suami. (Instagram/pevpearce)

Bintangtamu.id – Aktris cantik nan berbakat tanah air, Pevita Pearce baru saja membagikan kabar bahagia terkait pernikahannya bersama Mirzan Meer. Potret bahagia dengan sang suami diunggah melalui akun media sosial pribadinya.

Dibagikan pada hari Minggu (20/10/2024), Pevita nampak cantik nan anggun dengan mengenakan balutan baju putih gading. Penampilannya serasi dengan Mirzan yang memakai baju koko berwarna putih panjang, disertai sarung khas Melayu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce)

Senyum bahagia tercetak jelas di raut wajah pasangan baru itu. Ada 10 potret yang dibanjiri like maupun komentar warganet. Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat ini penuh kehangatan.

“Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu,” tulis pemeran film ‘Tenggelamnya Kapal Van der Wijck’ tersebut dalam unggahannya.

Profil Mirzan Meer

Sosok Mirzan Meer yang sukses memikat hati Pevita Pearce dan mempersuntingnya tentu mencuri perhatian warganet. Apalagi ketika Mirzan mengucapkan akad nikah menggunakan logat yang berbeda.

Usut punya usut, ternyata suami Pevita Pearce merupakan warga negara Malaysia yang sempat menjabat sebagai Direktur Eksekutif di Time Zone dan mendistribusikan jam tangan ternama tersebut lewat Habib Group.

Ia adalah putra Datuk Meer Sadik Habib, pengusaha perhiasan ternama di Malaysia dan menjalankan Habib Group. Perusahaan ini dikenal sebagai salah satu perusahaan besar di bidang perhiasan, khususnya di Malaysia.

Mengenai pendidikan, Mirzan Meer belajar Seni dan Arsitektur selama satu tahun di University of the Arts London, tepatnya sampai tahun 2011 lalu.

Setelahnya, ia memilih jurusan bisnis manajemen di Middlesex University, Inggris.

Kemudian Mirzan mendapatkan gelar sarjana strata 1 tahun 2014. Lima tahun berselang, ia memutuskan untuk mendirikan perusahaan sendiri yang bernama Edunia Creative.

Perusahaan itu bergerak di bidang agensi kreatif yang menawarkan layanan di berbagai sektor industri kreatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *