Jadi Diri Sendiri, Jaden Smith Akui Tak Sengaja Lakukan Hal Aneh Saat Wawancara

by -
Jadi Diri Sendiri, Jayden Smith Akui Tak Sengaja Lakukan Hal Aneh Saat Wawancara
Aktor dan musisi Jaden Smith (Shutterstock)

Bintangtamu.id – Ketika menjadi dirinya sendiri, rupanya Jaden Smith malah berperilaku “aneh” saat sedang wawancara.

Pada hari Sabtu (19/10/2024), rapper itu membagikan sebuah unggahan di X yang membahas pilihan gaya dan wawancaranya yang tidak konvensional.

“Semua Hal Aneh yang Pernah Anda Lihat Saya Lakukan Adalah Saya Berpikir Saya Benar-Benar Normal, Jadi Sekarang Terkadang Saya Mencoba Bertingkah Aneh dengan Sengaja Jadi Kalian Berpikir Itu Sengaja, Tetapi Pada Akhirnya Saya Telah Berusaha Menyesuaikan Diri Selama Ini Dan Saya Kira Itu Tidak Sesuai Rencana,” tulis Smith (26) di platform tersebut.

Unggahan Jaden Smith di X muncul hanya satu hari setelah wawancara Complex yang dia lakukan dan berjudul “Saya Mewawancarai Jaden Smith dan Itu Entah Bagaimana Bahkan Lebih Aneh dari yang Diharapkan,” keluar.

Dalam percakapan dalam wawancara itu, Smith menanggapi beberapa pertanyaan pewawancara dengan kutipan dari film ‘Twilight’.

Selama wawancara, reporter Eric Skelton bertanya kepada artis ‘On My Own’ itu, mengapa “penting” baginya untuk menjadi “aneh,” setelah Smith pernah mencuit tahun sebelumnya, “Secara aktif berusaha menjadi lebih aneh.”

“Karena saya menjalani banyak hal dalam hidup saya dengan mencoba menjadi normal,” katanya kepada publikasi tersebut.

“Bagi saya, itu adalah masalah yang sangat besar untuk waktu yang lama ketika orang-orang menganggap saya normal. Dan itu mengganggu saya setelah beberapa saat. Saya mulai merasa bahwa orang-orang tidak benar-benar memahami atau melihat saya, dan saya tidak benar-benar berusaha menunjukkannya kepada siapa pun,” tukas aktor ‘Karate Kid’ itu.

Smith menjelaskan bahwa ia merasa frustrasi ketika melihat orang-orang melakukan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan hanya untuk terlihat “normal”.

“Terkadang sangat membuat frustrasi melihat orang-orang mencoba mengikuti hal-hal yang ‘normal’ untuk dilakukan padahal itu bukan yang sebenarnya ingin mereka lakukan dalam seni dan segala hal. Itu sangat membuat frustrasi. Dan kemudian Anda melihat orang-orang melakukannya dan banyak generasi orang melakukannya. Jadi saya secara aktif mencoba menjadi diri saya sendiri,” ungkapnya kepada media tersebut.

Smith merilis EP terbarunya, ‘2024: A Case Study of the Long Term Effects of Young Love’.

Ia menggarap rekaman musik tersebut bersama terapisnya sendiri pada hari Jumat, 18 Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *