Ikon Young and Fresh 2024, Seragam Sekolah SKOOLOOKS Tunjuk TWS Jadi Model Eksklusif

by -
Ikon Young and Fresh 2024, Seragam Sekolah SKOOLOOKS Tunjuk TWS Jadi Model Eksklusif
TWS (Instagram)

Bintangtamu.id – TWS ditunjuk menjadi model eksklusif seragam sekolah ‘SKOOLOOKS’. Dilansir melalui Instagram @tws.ina pada Selasa, (22/10/2024), SKOOLOOKS menyebut alasannya dalam memilih rookie Pledis Entertainment tersebut.

Menurut mereka, pesona TWS mencerminkan semangat anak muda. Lalu musik segar grup beranggotakan 6 orang ini sangat sesuai dengan nilai brand mereka yang mengutamakan pertumbuhan sehat para pelajar.

TWS memang kerap mengenakan beragam model seragam selama masa promosi mereka untuk album ‘Sparkling Blue’ dan ‘Summer Beat’. Mulai dari seragam berjas hingga seragam training untuk olahraga dan kegiatan outdoor.

Sehingga citra pelajar sudah sangat melekat pada mereka. Terlebih Shinyu dan kawan-kawan memang selalu menggunakan latar sekolah dalam semua musik video mereka.

Mereka juga sering disebut sebagai wakil anak remaja Korea yang punya sisi segar dan ceria. Sehingga kesan menyenangkan selalu ditampilkan dalam setiap kesempatan.

Selanjutnya, SKOOLOOKS menyebut bahwa TWS akan menjadi model untuk seragam musim dingin di tahun ajaran baru mereka. Model seragam ini akan menggabungkan rasa nyaman saat memakainya dan tren Generasi Z yang keren.

Karena merek SKOOLOOKS adalah satu-satunya brand pakaian sekolah yang memperhatikan perubahan fisik remaja dalam masa pertumbuhan dengan desain ergonomis yang nyaman dipakai.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TWS INDONESIA (@tws.ina)

Ini sekaligus menjadi brand pakaian selanjutnya yang mengajak TWS bekerja sama. Sebelumnya, pelantun ‘Plot Twist’ ini juga dipilih menjadi model dari brand ‘Kangol’.

Sama seperti SKOOLOOKS, TWS akan memamerkan koleksi untuk musim dingin. Namun kali ini untuk koleksi jaket tebal tapi tetap memperhatikan trend dalam berpakaian yang biasanya dikenakan anak-anak muda. Sehingga mereka akan tetap merasa hangat dan nyaman tapi tetap keren selama musim dingin yang akan tiba sebentar lagi.

Siap menantikan koleksi terbaru seragam untuk musim dingin bersama TWS?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *