Anneth Pilih Dibenci Pacar Ketimbang Kehilangan Teman, Begini Alasannya

by -
Anneth Pilih Dibenci Pacar Ketimbang Kehilangan Teman, Begini Alasannya
Anneth (Instagram)

Bintangtamu.id – Anneth ajak para penggemar dan pecinta musik tanah air seru-seruan bareng lewat permainan game ‘This or That’ yang dibagikan melalui unggahan video di akun Instagram hits_records.

Dalam video tersebut, Anneth tak hanya diharuskan memilih satu di antara dua pertanyaan seru, tetapi ia juga sukses mengejutkan semua orang dengan jawaban spontannya yang menghibur.

Dimulai dari pertanyaan pertama, di mana ia harus memilih antara “Free Wi-fi everywhere atau pizza gratis kapan saja?” Penyanyi 19 tahun itu lebih memilih free wi-fi ketimbang pizza karena ia tidak menyukai pizza.

Ketika ditanya tentang kehilangan uang 10 juta atau semua foto di HP, pelantun tembang ‘Sampai Bertemu Lagi’ tersebut memilih kehilangan semua foto di HP. Karena baginya uang bisa dicari, tetapi memori kapan lagi bisa didapat.

Pertanyaan pun semakin seru ketika ia diminta memilih berteman dengan pelakor atau dituduh jadi maling. Anneth lebih memilih menjadi teman seorang pelakor, karena tak ingin menjadi pelakornya.

“Masa kita yang jadi pelakornya, kan nggak mungkin nggak. Jangan deh, nggak boleh!” tegas Anneth.

Selanjutnya pertanyaan pun masuk ke tema yang lebih serius, ketika harus memilih antara kehilangan teman atau dibenci pacar. Ia lebih memilih dibenci sang pacar, karena tak ingin kehilangan teman atau sahabat dekat yang lebih penting.

Anneth juga sukses membuat semua orang tertawa ketika ia lebih memilih seminggu tidak mandi dibandingkan dengan seminggu tidak bermain ponsel. Karena menurutnya bermain dengan ponsel tidak bisa dibandingkan dengan mandi.

Penyanyi yang baru saja berulang tahun pada tanggal 18 Oktober 2024 kemarin itu juga lebih memilih tubuhnya mengecil jadi 5 cm, ketimbang harus tumbuh sebesar 20 meter.

Permainan ‘This or That’ pun ditutup dengan pertanyaan lebih pilih hidup sederhana selama 100 tahun atau hidup hanya sampai umur 25 tahun, tetapi bisa memiliki segalanya, yang dijawab Anneth dengan bijak.

“Kok hidupuku ditentukan sama ‘This or That? Hidup 100.000 tahun tapi sederhana, kayaknya itu better,” ungkap Anneth.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @hits_records

Para penggemar pun ikut mearasa terhibur dengan jawaban spontan Anneth, serta alasan-alasan di baliknya. Tak sedikit pula yang meninggalkan komentar kaget karena ternyata Anneth tidak menyukai pizza dan lebih memilih berteman dengan pelakor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *