Cetak Sejarah Baru, LeBron James dan Putranya Bronny Bermain Bersama di NBA

by -
Cetak Sejarah Baru, LeBron James dan Putranya Bronny Bermain Bersama di NBA
LeBron James dan Bronny saat Lakers melawan Minnesota Timberwolves pada 22 Oktober 2024. (Getty Images)

Bintangtamu.id – LeBron James dan putranya, Bronny mengukir sejarah pertama kalinya ayah dan anak bermain bersama di NBA.

Keduanya tampak dalam tim yang sama ketika pemain rookie Lakers itu memulai debutnya di musim reguler NBA.

Bronny (20), turun ke lapangan pada pertandingan pembukaan Lakers melawan Minnesota Timberwolves pada Selasa (22/10/2024), menandai menit-menit pertama pemain alumni USC itu bermain di liga pro.

Pasangan ayah dan anak ini menguasai permainan saat waktu tersisa empat menit di kuarter kedua.

Permainan mereka memicu tepuk tangan meriah dari penonton tuan rumah yang menyadari betapa besarnya pencapaian tersebut.

LeBron sudah memulai permainan dan bermain 13 menit sebelum dia bekerja sama dengan putranya yang dengannya mereka berhasil mencetak sejarah.

LeBron (39) memulai permainan bersama rekan setim lamanya Anthony Davis, yang membantu Tim USA mengamankan medali emas di Olimpiade Paris 2024 offseason ini.

Cetak Sejarah Baru, LeBron James dan Putranya Bronny Bermain Bersama di NBA
Bronny dan ayahnya, LeBron James (Getty Images)

Istri LeBron, Savannah James, berada di antara penonton bersama kedua adik Bronny, Bryce Maximus (17) dan Zhuri Nova (10) di Crypto.com untuk menyemangati suami dan putranya.

Debut Bronny itu tak lama setelah ia membuka diri tentang serangan jantung yang dialaminya pada Juli 2023 saat wawancara baru dengan Men’s Health, yang terbit pada Selasa (15/10/2024).

“Hari-hariku tidak lagi normal,” Bronny mengungkapkan kepada majalah itu. “Aku masih merasa seperti kembali, aku kembali ke tempatku sebelumnya.”

Pada Agustus 2023, dokter mendiagnosis Bronny dengan cacat jantung bawaan yang signifikan secara anatomi dan fungsional.

Putra LeBron James itu menjalani operasi sebelum memulai proses rehabilitasinya.

Ia mengatakan kini fokusnya adalah “mengembalikan rutinitasku agar kembali ke tempatku sebelumnya,” saat pemulihan musim panas lalu.

“Aku harus melakukan latihan pernapasan dan semacamnya. Itu benar-benar seperti mengatur ulang,” ungkapnya.

Namun, Bronny ternyata berhasil masuk ke NBA, dan mewujudkan impian mereka untuk bermain bersama.

LeBron, sang juara NBA empat kali dan All-Star 20 kali, sebelumnya pernah menyatakan bahwa ia bermimpi untuk bermain bersama Bronny beberapa tahun lalu, ketika putra sulungnya masih duduk di bangku SMA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *