Xaviera Putri Ungkap Rasa Syukur Bisa Tampil di Jakarta Fashion Week 2025

by -
Xaviera Putri Ungkap Rasa Syukur Bisa Tampil di Jakarta Fashion Week 2025
Xaviera Putri Tampil di Jakarta Fashion Week 2025 (Instagram)

Bintangtamu.id – Xaviera Putri ungkapkan rasa syukur dan terima kasih lantaran bisa tampil di Jakarta Fashion Week 2025.

Melalui akun instagram pribadinya, adik ipar Belva Devara sang CEO Ruang Guru ini membagikan potretnya yang tengah percaya diri di panggung Jakarta Fashion Week 2025, pada Rabu, (23/10/2024).

“JAKARTA FASHION WEEK? Masih berasa kayak mimpi… My biggest thanks to the @haideeorlin team and kak @meisavtr for entrusting me to become their Muse, a precious core memory indeed,” ungkapnya dalam caption.

“I still have so much to learn about the fashion industry, but super grateful to have been introduced to it by such hardworking and amazing individuals,” lanjutnya dengan disertai emoji tersenyum.

“Ganyangka mimpi Viera saat masa kecil untuk bisa runway di fashion show (belum lagi di fashion show sebesar JFW 2025) bisa terwujudkan, Alhamdulillah,” tulisnya diakhir dengan emoji hati berwarna putih di akhir kalimatnya.

Penampilan gadis bernama lengkap, Xaviera Putri Ardianingsih Listyo, ini telah curi perhatian dalam perhelatan Jakarta Fashion Week 2025 yang mengangkat tema ‘Future Fusion: Tradition Meets Innovation’.

Acara yang berlangsung pada 21-27 Oktober 2024 ini menampilkan 115 desainer ternama dan merek baru yang bersaing dalam ajang Fashion Force.

Dalam acara ini, Xaviera menjadi sorotan publik lantaran mengenakan koleksi busana dari salah satu desainer muda yang karyanya berfokus pada kombinasi elemen tradisional dan inovasi modern.

Xaviera tampil memukau dan percaya diri dalam runway tersebut, performanya mencerminkan kesuksesan JFW 2025 dalam merayakan keragaman budaya dan kolaborasi lintas disiplin, serta mementingkan pentingnya keberlanjutan dalam dunia mode.

Penampilan Xaviera pada acara ini tak hanya menjadi refleksi kreatifitas di dunia fesyen tanah air tetapi juga menunjukkan betapa besarnya potensi dan kontribusi desainer lokal dalam mengangkat kekayaan budaya melalui karya kotemporer.

Xaviera Putri sendiri adalah mahasiswa, model dan konten kreator muda asal Indonesia yang sedang naik daun. Ia tak hanya dikenal cantik dan menawan, tapi juga dikenal cerdas dan selalu tampil cerita.

Kesuksesan gadis cantik yang mengambil jurusan teknik di Korea Selatan ini tak hanya datang dari keahliannya berpose, tetapi juga keaktifannya dalam berinteraksi dengan para followernya di media sosial, baik Instagram, Tik Tok, maupun Youtube.

Xaviera Putri juga menjadi sosok inspiratif bagi anak muda di tanah air dengan berbagai prestasi dan pengaruh positifnya. Ia juga mampu memberikan motivasi bagi anak muda untuk terus berjuang mewujudkan mimpi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *