Cardi B Kecam Mantan Suaminya, Offset Karena Dituduh Selingkuh Saat Hamil

by -
Cardi B Kecam Mantan Suaminya, Offset Karena Dituduh Selingkuh Saat Hamil
Offset dan Cardi B tahun 2023 (GC Images)

Bintangtamu.id – Cardi B tampak tak akur dengan mantan suaminya, Offset walau keduanya baru dikaruniai anak ketiga.

Rapper ‘WAP’ berusia 32 tahun itu mengajukan gugatan cerai dari suaminya, yang juga seorang rapper untuk kedua kalinya pada bulan Juli setelah enam tahun pernikahan.

Seorang sumber menyatakan pada media PEOPLE bahwa hubungan keduanya saat ini dingin akibat tuduhan Offset pada mantan istrinya bahwa ia selingkuh dengan pria lain saat sedang hamil anak ketiga mereka.

“Kamu berhubungan seks dengan bayi di dalam tubuhmu, katakan yang sebenarnya!!” tulisnya dalam komentar di sesi Live Cardi B.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DJ Akademiks (@akademiks)

“Cardi berusaha keras agar hubungan mereka baik-baik saja dengan Offset. Dia sudah memaafkan Offset atas banyak hal di masa lalu karena dia menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka,” kata orang dalam itu.

“Dia marah lagi pada Offset. Hubungan mereka selalu naik turun. Namun, Cardi selalu bisa melupakan masa lalunya,” tampaknya.

Perwakilan Offset dan Cardi B belum memberi komentar.

Cardi dan rapper ‘Migos’ itu mempunyai tiga orang anak, Kulture (6), Wave (3) dan seorang bayi perempuan yang lahir pada bulan September.

“Dia ibu yang hebat dan ini adalah fokusnya,” sumber tersebut menambahkan.

Namun, Cardi tampaknya tak dapat merasa damai dalam beberapa hari terakhir.

Pada hari Rabu, 23 Oktober, sang bintang mengumumkan bahwa dia berada di rumah sakit untuk memulihkan diri dari keadaan darurat medis dan akan membatalkan penampilannya yang dijadwalkan di ONE Musicfest pada hari Sabtu, 26 Oktober.

“Hati saya hancur karena saya tidak dapat bertemu dengan penggemar saya akhir pekan ini dan saya sangat berharap dapat berada di sana,” tulisnya dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Instagram.

“Bardi Gang – terima kasih atas pengertiannya dan saya akan segera kembali dengan lebih baik dan lebih kuat. Jangan khawatir. Salam sayang untuk kalian semua,” lanjutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cardi B (@iamcardib)

Pengumuman itu muncul tepat beberapa jam setelah Cardi mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap Offset, 32, dalam serangkaian unggahan di X yang kini telah dihapus.

“Bro, aku mendoakan yang terburuk untuk pria ini… Aku tidak pernah membenci seseorang sebegitu besar dan para jalang ini sudah berusia tiga puluhan untuk memilikinya,” tulisnya.

“Tolong singkirkan pria ini dari tanganku, kantong sampah ini terlalu berat!!”

Setelah seorang penggemar mendesaknya untuk berhenti bersikap demikian karena Offset adalah ayah dari anak-anaknya.

“Ya, dia memang begitu, itulah mengapa aku tidak mendoakannya mati… tetapi aku benar-benar membenci bajingan narsis yang menjijikkan ini,” tulisnya. “Dan keluarganya serta teman-temannya tidak pernah memeriksanya, itulah mengapa dia akan selalu menjadi bajingan.”

Ketika pengguna lain membalas unggahan awalnya dan berkata, “Ya, kamu masih mencintainya,” sang rapper membalas lagi dengan menulis, “Tidak, aku tidak ingin dia tertabrak truk sialan… Dia benar-benar hanya awan gelap dalam kehidupan siapa pun yang dia masuki.”

Sebelumnya, panggilan iseng yang tidak diketahui dari siapa telah mendorong CPS mengunjungi rumahnya pada pukul 11 ​​malam waktu setempat untuk memeriksa ketiga anaknya.

Ia kemudian mengklarifikasi bahwa bukan Offset yang menelepon CPS di rumah tersebut.

“Jadi saya ingin menjelaskan ini dengan sangat jelas, dan saya bahkan tidak bisa bernapas sekarang,” katanya selama Live, yang direkam dan dibagikan oleh para penggemar di X. “Bajingan sudah bertindak terlalu jauh saat kalian mengacau dengan anak-anakku.”

Cardi kemudian menambahkan selama Live, “Saya berjanji kepada Anda, saya akan menuntut CPS karena datang ke rumah saya kapan pun. Saya akan menuntut orang yang melakukan panggilan anonim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *