Aurelie Hermansyah Dapat Piala Celebrity of The Year di TikTok Award, Begini Reaksi Atta Halilintar

by -
Aurelie Hermansyah Dapat Piala Celebrity of The Year di Tiktok Award, Begini Reaksi Atta Halilintar
(Atta Halilintar dan Piala Celebrity of The Year di Tiktok Award. @attahalilintar/Instagram)

Bintangtamu.id – Stasiun televisi nasional RCTI dan Platform sosial media berbasis video pendek Tiktok kembali menyelenggarakan penghargaan Tiktok Award 2021.

Mengangkat tema #SerunyaMenangBareng, digelar pada Jumat, 25 Februari 2022 ini disiarkan langsung di RCTI, Tiktok Live dan RCTI+.

Sejumlah nama artis turut hadir untuk memeriahkan acara Tiktok Award ini. Terdapat pula 15 kategori penghargaan yang diperebutkan dalam acara tahunan ini.

Salah satu yang memenangkan penghargaan bergengsi Tiktok Award 2021 adalah Aurelie Hermansyah yang mendapat piala Celebrity of the Year.

Istri dari Atta Halilintar yang baru saja melahirkan seorang anak perempuan ini bak mendapatkan hadiah melahirkan dari RCTI dan Tiktok.

Karena tak bisa menghadiri acara tersebut mengingat baru saja melahirkan pada 22 Februari 2022 lalu, Aurelie pun diwakilkan oleh sang suami Atta Halilintar.

Dalam postingan Instagram Atta Halilintar di @attahalilintar pada Jumat, 25 Februari 2022, terlihat aura rasa bangga ditunjukkan kepada istrinya.

Atta membagikan foto-foto yang menjadi moment saat dirinya berada di acara Tiktok Award 2021 dengan menuliskan caption yang membanggakan sang istri.

“Tiktok Award Celebrity Of the Year untuk Istriku Ibu Hebar @aurelie.hermansyah Terima Kasih Tiktok. Makasih RCTI,” tulis Atta Halilintar dalam caption Instagramnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)


Dalam kolom komentar postingan yang menampilkan sejumlah artis juga terlihat beberapa teman sesama influencer verified memberikan ucapan selamat kepada Aurelie dan Atta yang sudah memenangkan Celebrity Of the Year.

Beberapa komentar dari influenser antara lain datang dari Verrell Bramasta, Manshur Praditya,  Christopher Sebastian, dan pemilik perusahaan PStore Putra Siregar.

Masih banyak lagi influencer centang biru yang berkomentar kepada Atta Halilintar dan Aurelie. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan mereka memenangkan salah satu penghargaan bergengsi tersebut.

Lalu komentar unik datang dari Influencer Erich Al Amin. Dalam komentarnya dia menuliskan kepada Atta dan berharap agar ke depannya tidak kaku dalam bermain Tiktok.

“Semoga abang nggak kaku lagi kalo tiktokan,” tulis Erich Al Amin yang memiliki akun Instagram @erichalamin.

Banjir komentar juga diberikan sejumlah fans yang turut berbahagia atas pencapaian Aurelie menjadi pemenang Celebrity Of the Year.

Pencapaian yang didapat oleh Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar tak lepas dari perjuangan mereka menjajaki dunia hiburan tanah air selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *