Netizen Puji Trik Marketing Starship Entertainment Untuk Comeback IVE
Bintangtamu.id – Girl group K-pop, IVE kembali mencuri perhatian dengan comeback terbaru mereka dengan pre-release single ‘Rebel Heart’.
Berkat trik marketing yang brilian dari Starship Entertainment, IVE sukses menarik perhatian netizen dan para penggemar musik di seluruh dunia.
Salah satu strategi pemasaran yang paling mencuri perhatian adalah pengumuman comeback yang dilakukan secara bertahap dan penuh teka-teki.
Starship Entertainment memulai kampanye dengan merilis beberapa teaser misterius. Teaser tersebut tidak hanya menciptakan rasa penasaran, tetapi juga membangun ekspektasi dan antusiasme yang tinggi di kalangan para penggemar.
Netizen dan penggemar juga menyoroti ada beberapa musisi yang ikut mengunggah video berupa cover untuk lagu ‘Rebel Heart’ dengan style musiknya masing-masing.
Musisi tersebut diantaranya ada 10CM, Jeong Sewoon, Soran YdBB dan lainnya, yang mengcover lagu “Rebel Heart” dari versi RnB, Jazz hingga acoustic.
Penggemar pun menduga bahwa itu juga termasuk trik marketing dari Starship Entertainment, yang menghubungi para musisi tersebut untuk membuat versi lain dari lagu ‘Rebel Heart’ sebagai bagian dari promosi comeback IVE.
Karena trik marketingnya yang luar biasa untuk comeback IVE kali ini, para penggemar dan netizen banyak yang memberikan apresiasi dan pujian kepada Starship Entertainment.
Berikut adalah beberapa komentar netizen sebagaimana dilansir dari Instiz pada 15 Januari 2025:
– “Oh ini jauh lebih baik daripada menggunakan influencer, Youtuber atau TikTokers untuk promosi.”
– “Mereka cukup pintar.”
– “Aku suka marketing seperti ini!”
– “Ini terlalu bagus, lagunya jadi terasa baru dan beda di setiap orang.”
– “Versi SORAN sangat bagus ㅠ”
– “Apakah marketing ini sedang tren? Aku ingat Davichi juga melakukan promosi seperti itu.”
– “Itu mengingatkanku pada promosi Winner di masa lalu ㅋㅋㅋ Semua orang sangat menyukainya.”
– “Versi YOODABINBAND sangat bagus. Wow!”
– “Aku suka versi Jeong Sewoon!”
Promosi digital yang agresif juga menjadi faktor kunci dalam keberhasilan kampanye ini. Starship Entertainment memanfaatkan berbagai platform media sosial seperti Instagram, Twitter, dan TikTok untuk terus menghadirkan konten kreatif dan relevan dengan comeback IVE.
Selain trik pemasaran yang kreatif, Starship Entertainment juga menjaga kualitas musik dan penampilan live dari para anggota IVE.
Dengan trik marketing yang efektif dan kualitas penampilan mereka yang terus meningkat, tidak heran jika comeback IVE dengan ‘Rebel Heart’ kali ini sangat berkesan di benak banyak orang!
BACA JUGA