Instagram Raffi Nagita Tembus 60 Juta Followers, Raffi Ahmad: Semoga Memberikan Manfaat

by -
Instagram Raffi Nagita Tembus 60 Juta Followers, Raffi Ahmad: Semoga Memberikan Manfaat
(Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan 60 follower di Instagram. @raffinagita1717/Instagram)

Bintangtamu.id – Artis sekaligus presenter, YouTuber dan Influencer kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan 60 juta followers Instagram.

Dalam postingan Instagram mereka di @raffinagita1717 pada Jumat 11 Maret 2022, Raffi Ahmad mengucap syukur atas pencapaian 60 juta followers-nya.

Dalam unggahan video tersebut Raffi Ahmad mengucap syukur atas 60 juta followers yang mereka dapatkan pada saat ini.

Tidak lupa Raffi Nagita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh followers Instagramnya karena telah mendukung hingga mencapai 60 juta followers.

“Instagram kita sekarang sudah 60 juta followersnya. Terima kasih buat semuanya. Alhamdulilah kita berarti di Asia termasuk yang besar tuh,” ucap Raffi Ahmad dalam video tersebut.


Raffi Ahmad tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh followers Instagramnya dan tetap merendah dengan mengatakan bisa sampai 60 juta followers juga berkat semua yang telah mensupport Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sultan Andara tersebut juga berharap semoga dengan 60 juta followers tersebut bisa membawa manfaat dan hiburan bagi seluruh followers Instagram @raffinagita1717.

“Mudah-mudah Instagram kita bisa membawa banyak manfaat, hiburan dan itu aja sih,” ucap Raffi Ahmad lagi.

Tak lupa Raffi Ahmad juga memamerkan 60 juta followersnya kepada sang anak bungsu Rayyanza meski sang anak masih bayi dan dalam gendongan sang pembantu.

Asisten pribadi Raffi Ahmad yaitu Merry pun juga berucap syukur atas pencapaian sang majikan dan tak ketinggalan Merry juga ikut mencoba mempromosikan Instagramnya.

“Alhamdulillah Ya Allah, jangan lupa follow @merryraffiahmad juga ya,” ucap Merry saat kamera diarahkan kepadanya.

Namun, dengan becandaannya Raffi Ahmad kepada Merry yang sudah seperti keluarga, dia pun malah meminta untuk para followersnya untuk unfollow Merry.

“Udah dicut-cut udah gak usah unfollow Merry ya unfollow,” ucap Raffi Ahmad di akhir videonya.

Pencapaian 60 juta followers dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mendapat reaksi dari netizen dan teman sesama Influencer.

Salah satu yang menanggapi postingan tersebut datang dari komika yang akhir-akhir ini sedang naik daun yaitu Marshel Widianto dan Influencer Rita Priatna.

Mereka sama-sama merasa bangga atas pencapaian yang sudah didapatkan oleh Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Aaaaa Terbaik,” ucap Marshel Widianto dalam akun @marshel_widianto dengan emoticon Bahagia.

“Juaraaa … congrats ya,” ucapan yang hampir sama juga disampaikan oleh influencer @ritapriatna dengan memberikan banyak emoticon love dan tepuk tangan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai saat ini masih menjadi couple goal bagi sebagian orang di Indonesia. Tak heran jika saat ini Instagram mereka berdua menjadi salah satu Instagram dengan followers terbanyak di Asia yang mencapai 60 juta followers Instagram per 11 Maret 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *