Sonam Kapoor Pamer Baby Bump di Foto-Foto Terbaru, Fans Sebut “Beautiful Mommy”

by -
Sonam Kapoor Pamer Baby Bump di Foto-Foto Terbaru, Fans Sebut “Beautiful Mommy”
(Sonam Kapoor. @sonamkapoor/Instagram)

Bintangtamu.id – Sonam Kapoor mengejutkan semua penggemarnya ketika dia mengumumkan kehamilan pertamanya dengan suaminya Anand Ahuja bulan lalu. Tetapi, baru-baru ini dia kembali memberikan kejutan kepada followers instagramnya dengan mengunggah foto-foto Baby Bump.

Tentu saja semua orang di keluarga mereka sangat senang menyambut kehadiran si kecil yang masih berada di dalam rahim Sonam Kapoor. Baik itu Anil Kapoor, Sunita Kapoor atau Rhea Kapoor, semuanya telah menunjukkan kehebohan di media sosial usai pasangan tersebut mengumumkan kehamilannya itu.

Sementara itu, aktris Sonam Kapoor yang telah membuat penampilan pertamanya pasca pengumuman kehamilannya tak luput dari perhatian publik. Dia mengunggah foto lain dari dirinya yang berpakaian seperti ‘malaikat’, memamerkan baby bump-nya yang mulai terlihat.

Dia mengunggah foto tersebut di internet dan membuat para penggemarnya tak dapat mengalihkan pandangan darinya. Sonam Kapoor terlihat anggun dan memesona pada foto terbarunya itu.

Dalam gambar, Sonam Kapoor terlihat mengenakan pakaian seperti saree gading yang memiliki manik-manik di tepinya. Aktris itu membiarkan rambutnya terbuka dan mengenakan anting-anting bulat besar dan kalung. Dia memberikan getaran retro dengan pakaian dan riasan matanya.

Di salah satu foto yang dia unggah, Sonam berpose sambil memamerkan baby bump-nya dan terlihat seperti bidadari. Di gambar berikutnya, dia duduk di kursi dan tampak seperti bangsawan. Perlu diakui bahwa dia tampak seperti ikon kecantikan India sejati dan penggemar menghujani cinta di bagian kolom komentar hingga ada yang memanggilnya sebagai ibu yang cantik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sonam Kapoor Ahuja (@sonamkapoor)


Sementara itu, sumber yang dekat dengan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja mengungkapkan bahwa aktris tersebut sedang hamil 4 bulan. Jadi dia sepertinya akan melahirkan bayinya sekitar minggu ke-3 Agustus 2022. Sonam tidak banyak terlihat belakangan ini dan dikatakan bahwa inilah alasannya.

Sonam dan Anand berbagi serangkaian foto monokrom di mana para penggemar juga dapat melihat aktris itu menyandarkan kepalanya di pangkuan Anand saat mereka berdua menyentuh baby bump-nya dengan senyum lebar di wajah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *