BTS Pecahkan Guiness World Record dengan Kemenangan Mereka di ‘Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2022

by -
BTS Pecahkan Guiness World Record dengan Kemenangan Mereka Di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022
(BTS. @bts_bighit/Twitter)

Bintangtamu.id – BTS meraih penghargaan untuk Grup Musik Favorit di Nickelodeon Kids’ Choice Awards tahun ini sekaligus memecahkan rekor Guiness World Record.

Pada 9 April waktu setempat, Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2022 digelar di Santa Monica. BTS membawa pulang hadiah untuk Grup Musik Favorit untuk tahun ketiga berturut-turut, menandai trofi keseluruhan keenam mereka dari Kids’ Choice Awards.

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS kini telah memperpanjang Rekor Dunia Guinness mereka sendiri untuk ‘Penghargaan Pilihan Anak-Anak Nickelodeon’ terbanyak yang dimenangkan oleh grup musik.”

Tahun lalu, BTS mendapatkan gelar tersebut dengan menyamakan kedudukan dengan Fifth Harmony dengan masing-masing lima kemenangan, tetapi mereka sekarang telah mematahkan gelar itu dengan memenangkan penghargaan keenam.

Meskipun BTS tidak menghadiri upacara secara langsung, mereka menerima penghargaan mereka melalui pidato yang direkam sebelumnya dalam bahasa Inggris.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nickelodeon (@nickelodeon)


“Terima kasih, KCA (Kids’ Choice Awards) dan ARMY (fandom BTS), untuk penghargaan Favorite Music Group. Kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih untuk menerima penghargaan ini.” Ucap RM dalam video kemenangan BTS.

“Penghargaan ini untukmu, ARMY. Kami tersentuh oleh cinta dan keceriaan Anda,” timpal Jimin.

Sama seperti RM dan Jimin, member lainnya yakni Jungkook, V, Suga, J-Hope, dan Jin mengucapkan terima kasih pada penggemarnya alias ARMY serta Kids Choice Awards.

“Kami tidak akan pernah berhenti mencoba yang terbaik, dan kami akan menunjukkan kepada kalian penampilan yang luar biasa,” janji Suga.

“Terima kasih, KCA, untuk penghargaannya,” lanjut Jungkook.

“Kami mencintaimu, ARMY.” Ungkap V mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *