Lee Se Hee dan Do Kyungsoo Bintangi “True Swordsmanship”

by -
Lee Se Hee dan Do Kyungsoo Bintangi “True Swordsmanship”
(Lee Se Hee dan Do Kyungsoo. Hancinema/Drama Wiki)

Bintangtamu.id – Aktris Lee Se Hee dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama “True Swordsmanship”. Dia menyusul Do Kyungsoo dalam drama KBS yang akan tayang pada paruh kedua 2022. Drama ini berisikan 12 episode dan dijadwalkan akan mulai syuting pada April 2022.

“True Swordsmanship” adalah kembalinya Kyungsoo ke KBS setelah 7 tahun sejak dia memainkan peran antagonis di “Remember You”.

Dalam karir seni perannya, Lee Se Hee terkenal karena perannya dalam serial “Young Lady and Gentleman” (2021-2022). Melalui serial ini, Lee Se Hee mendapatkan penghargaan sebagai aktris pendatang baru terbaik di KBS Drama Awards 2021. Dia juga pernah mengambil peran dalam beberapa film, di antaranya: “Midnight Runner”’ (2017), “Midnight” (2021), dan dalam seri “Live On” (2020).

Sementara Do Kyungsoo, selain aktif sebagai seorang idola di EXO, dia juga sangat populer sebagai aktor melalui sejumlah drama dan film yang dibintanginya, seperti “100 Days My Prince”, “Along with the Gods”, “Cart”, “It’s Okay”, “That’s Love”, “Swing Kids”, “Secret”, dan “The Moon”.

Dalam “True Swordsmanship”, Lee Se hee akan berperan sebagai Shin Ara, seorang jaksa kriminal di Kejaksaan Pusat. Dia adalah sosok jaksa yang cerdas dan berkepala dingin. Tak heran jika dia akhirnya menjadi tangan kanan kepala kejaksaan.

Shin Ara memiliki kepekaan politik dan kemampuan sosialisasi yang baik. Selain itu, dia juga mampu berhubungan baik dengan rekan maupun senior-junior di kejaksaan. Meski di luar terlihat tidak cocok dengan jaksa gila Jin Jeong (Do Kyungsoo), namun sebenarnya Shin Ara yang tsundere juga peduli dan ingin melindunginya.

Jin Jeong juga memiliki karakter yang brilian sebagai seorang jaksa. Dia berkepribadian baik dan akan melakukan segalanya demi mencari keadilan bagi orang-orang yang lemah. Demi mewujudkan hal tersebut, Jin Jeong berusaha menghancurkan semua korupsi di organisasi penuntutan dan Republik Korea.

Kyungsoo memang dinilai memiliki penampilan yang menarik serta kepribadian yang gagah dan ceria, sehingga dianggap cocok dan telah lama dilirik untuk memerankan karakter yang senantiasa membela orang yang lemah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *