Demi Discovery+, Robert Downey Jr Hijaukan Koleksi Mobil Klasiknya

by -
Demi Discovery+, Robert Downey Jr Hijaukan Koleksi Mobil Klasiknya
(Robert Downey Jr. mengendarai salah satu mobil klasiknya, 1965 Chevrolet Corvette. Go Mechanic/Sony Pictures)

Bintangtamu.id – Robert Downey Jr. akan mengubah koleksi mobil klasiknya menjadi eco-friendly dengan warna hijau untuk mendukung program serial Discovery+. Serial berjudul “Downey’s Dream Cars” tersebut akan ditayangkan pada akhir 2022 di layanan streaming Warner Bros Discovery.

“Downey’s Dream Cars” akan memperlihatkan upaya Robert Downey Jr. untuk mentransformasi enam mobil klasiknya menjadi lebih ramah lingkungan. Saat Downey dan tim ahli menggarap mobilnya, pemeran Tony Stark dalam “Iron Man” itu juga akan berdiskusi dengan para pakar mengenai masa depan transportasi.

“Tujuan saya adalah untuk menunjukkan bahwa sangatlah mungkin menjaga integritas (nilai) mobil klasik sembari memanfaatkan teknologi dan inovasi baru untuk membuatnya lebih ramah lingkungan,” kata Downey dalam sebuah pernyataan.

“Sangat senang pemirsa dapat menyaksikan serial ini di Discovery+ pada akhir tahun ini,” imbuhnya.

Berikut beberapa mobil klasik yang dimiliki Robert Downey Jr.:

Koleksi mobil klasik Robert Downey Jr
Custom 70 Boss 302 Mustang
Koleksi mobil klasik Robert Downey Jr
1967 Corvette Stingray Convertible
Koleksi mobil klasik Robert Downey Jr
Bentley Continental GT
Koleksi mobil klasik Downey Jr
2009 Audi R8

Sementara Nancy Daniels dari pihak Discovery juga mengungkapkan kegembiraannya.

“Kami sangat antusias menghadirkan serial yang menunjukkan semangat dan kepedulian Downey pada isu-isu lingkungan. Siapa lagi yang lebih baik dari Robert Downey Jr. untuk membuat mobil ramah lingkungan tampak sebagus ini?” ujarnya.

Serial “Downey’s Dream Cars” diproduksi oleh Robert dan istrinya, Susan Downey serta Tim Downey yang terdiri dari Emily Barclay Ford, Jay Peterson, Todd Lubin, Dave Larzelere, Ben Wood dan Kyle Wheeler sebagai eksekutif produser. Sedangkan Paola Espinosa akan menjadi koordinator produser untuk Discovery+.

Sebelumnya, pasangan suami istri Downey pernah bekerjasama dengan Discovery+ dalam serial berjudul “The Bond”. di mana Robert Downey Jr. juga bertindak sebagai produser.

“The Bond” merupakan serial dokumenter yang dibagi menjadi 4 bagian yang berkisah tentang keterkaitan unik antara manusia dengan binatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *