Kim Ji Won Tinggalkan SALT Entertainment Milik Park Shin Hye dan Kim Seon Ho

by -
Kim Ji Won
(Kim Ji Won. @2013_SALT/Twitter)

Bintangtamu.id – Aktris Korea Kim Ji Won yang membintangi drama “My Liberation Notes” dikabarkan telah meninggalkan agensinya. Dan diketahui bahwa dirinya belum menandatangani kontak dengan agensi lain.

Dilansir dari Pinkvilla pada Sabtu (11/06/2022) Kim Ji Won telah berpisah dan memutuskan kontrak dengan SALT Entertainment pada 10 Juni.

Agensi ini telah merilis pemberitahuan pada hari yang sama dan memberikan pengumuman bahwa kontrak eksklusif mereka dengan aktris Kim Ji Won telah berakhir. Mereka juga mengumumkan jika kedepannya mereka tidak akan mengelola artis ini lagi. Pemberitahuan lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk saling menyemangati.

SALT Entertainment juga memberikan ungkapan rasa terima kasih kepada Kim Ji Won atas aktingnya yang bagus sejauh ini.

Seperti yang diketahui oleh penggemar bahwa selama ini Kim Ji Won telah mengerjakan banyak proyek dengan tim dengan baik. Karenanya agensi juga mengungkapkan bahwa mereka akan terus mendukung aktris tersebut dalam upayanya di masa depan juga.

Mereka selanjutnya berterima kasih kepada para penggemar Kim Ji Won yang telah mendukung karier artis mereka sejauh ini dan meminta penggemar untuk memberikan dorongan dan dukungan yang hangat di masa depan juga walaupun kini aktris kenamaan Korea Selatan itu tidak bergabung dengan SALT Entertainment lagi.

Kim Ji Won pertama kali bergabung dengan agensi ini pada tahun 2020 setelah meninggalkan King Kong Entertainment, yang ditandatanganinya pada Desember 2014.

Dikenal karena banyak jenis perannya, Kim Ji Won baru-baru ini membintangi drama JTBC “My Liberation Notes” bersama Son Seok Gu, Lee Min Ki dan Lee El. Dalam drama ini akting Kim Ji Won juga sangat totalitas dan sukses membawa pemirsa terhanyut oleh karakter yang dia perankan. Tak heran bila SALT Entertainment merasa terkesan dan juga menyayangi aktris yang telah memutuskan kontrak dengan mereka itu.

SALT Entertainment juga tak memuji Kim Ji Won dengan begitu saja, sebab seperti yang telah diketahui bahwa aktris cantik ini memang telah berhasil membintangi berbagai drama populer. Di antaranya seperti “The Heirs”, “Descendants of the Sun”, “Fight for My Way”, “Arthdal ​​Chronicles” dan “Lovestruck in the City”.

Semua drama ini menjadi hits dan salah satunya karena adanya kualitas akting Kim Ji Won yang mengesankan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *