Idol KPop Wanita yang Berzodiak Cancer

by -
Idol KPop Wanita yang Berzodiak Cancer

Bintangtamu.id – Ada beberapa idol KPop wanita yang memiliki zodiak Cancer atau bisa disebut mereka yang lahir pada 21 Juni hingga 22 Juli.

Bagi mereka yang memiliki zodiak Cancer dipercaya sebagai orang yang sensitif, lembut, penuh perhatian, punya daya ingat yang kuat, pendengar yang baik, mampu memahami perasaan orang lain, dan berempati tinggi.

Berikut daftar idola Kpop wanita yang memiliki zodiak Cancer, terutama mereka yang lahir di tahun 1990-an hingga 2000-an:

1. Lia ITZYLia ITZY

Salah satu member ITZY ini seolah memiliki gemerlap karier yang nggak pernah redup sehingga memiliki pengikut Instagram sebanyak 270 pengkut.

Selain itu, penampilan wanita yang lahir pada 21 Juli 2000 ini juga selalu memukau di tiap perfumenya.

Di hari ulang tahunnya nanti yang ke 22 tahun pada bulan Juli 2022 ini pasti namanya bakalan masuk masuk ke jajaran trending topic dunia, lantaran fansnya yang sangat banyak.

2. Aisha EVERGLOWAisha EVERGLOW

Hobi belanja dan memasak, salah satu anggota EVERGLOW ini juga berzodiak cancer. Pada 21 Juli 2022 nanti Aisha EVERGLOW akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun.

Pernah Sekolah Menengah Seni Hiburan Hanlim di jurusan Musik Praktis dan menjadi mantan peserta pelatihan JYP menjadi resep rahasia Aisha EVERGLOW untuk memiliki suara indah dan penampilan menawan kala bernyanyi.

3. Jihan WeeeklyJihan Weeekly

Lahir pada 12 Juli 2004 anggota Weeekly yang dikenal dengan nama Jihan ini ternyata yang paling cantik di Weeekly, lho.

Jihan mengawali karirnya dengan menjadi bagian trainee SM sebelum bergabung dengan IST Entertainment.

4. Swan PURPLE KISSSwan PURPLE KISS

Lahir pada 11 Juli 2003, Swan yang merupakan anggota dari grup musik PURPLE KISS akan bertambah usia menjadi 19 tahun.

Di hari ulang tahunnya nanti, sejumlah penggemar tentu akan merayakannya dengan membuat serta meramaikan tagar #HappySwanDay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *