Jadi Anggota NCT! Shotaro Ungkap Alasannya Merasa ‘Takut’ Saat Pertama Debut

by -
Jadi Anggota NCT! Shotaro Ungkap Alasannya Merasa ‘Takut’ Saat Pertama Debut
(Shotaro NCT. Twitter)

Bintangtamu.id – Fans tidak ragu menyambut Shotaro NCT sebagai salah satu anggota terbaru grup pada tahun 2020 lalu. Dirinya dengan cepat masuk ke hati NCTzens melalui keterampilan menari dan kepribadiannya yang dianggap menggemaskan.

Sementara debutnya berjalan lancar, Shotaro baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia juga merasa takut sebelum memulai debutnya dan mengapa dia sangat khawatir akan hal itu.

Dilansir dari Koreaboo pada Minggu (3/7/2022) selama wawancara untuk “MEN’S NON-NO”, Shotaro membagikan kisahnya mengenai betapa senangnya dia ketika mengetahui kerja kerasnya untuk debut terbayar. Shotaro mengungkapkan bahwa ketika pertama kali dirinya diberitahu bahwa akan bergabung dengan NCT, dirinya pun merasa sangat senag.

Karena sebelumnya Shotaro telah menjadikan dirinya sebagai NCTzen, semuanya menjadi satu grup baginya. Namun, kegembiraan bukan satu-satunya hal yang dia rasakan saat itu.

“Saya berubah dari menjadi penonton dan menyadari bahwa saya benar-benar akan menjadi bagian dari itu! Kegembiraan itu tanpa henti,” ungkap Shotaro.

Akan tetapi terlepas dari bagaimana bersemangatnya Shotaro, dia juga mempunyai berbagai kekhawatiran.

“Mengenai ketakutan, ada begitu banyak aspek yang berbeda,” akunya.

Salah satunya yakni belajar bahasa Korea. Hal tersebut telah menjadi bagian dari ketakutannya karena dia memiliki waktu yang cukup sulit dengan belajar bahasa dan mengingat bahwa dia masih melakukannya.

Shotaro juga kewalahan dengan semua pengalaman baru di negara yang jauh berbeda dengan Jepang. Dia tidak bisa berhenti khawatir tetapi di satu sisi dia tidak akan melaluinya sendirian karena Sungchan juga mempelajari cara-caranya.

“Kegiatan sebagai kelompok, dunia bisnis pertunjukan, tinggal di luar negeri, semuanya sangat baru bagi saya dan saya selalu gelisah,” ungkap Shotaro.

Selain itu dirinya juga waspada tentang apa yang akan terjadi di masa depan baginya.

Terlepas dari ketakutan Shotaro tentang debutnya, dia mendapatkan banyak cinta dari penggemar karena membuat debutnya keluar dari zona dan perlahan-lahan dirinya telah menunjukkan semua yang dia tawarkan sebagai idola.

Sekarang dia memiliki keluarga besar NCT untuk mendukungnya dalam berbagai hal yang terjadi di masa depan. Sehingga Shataro tak perlu merasa khawatir seperti saat pertama kali diriya debut dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *