Yuqi G-IDLE Tunjukkan Dukungannya Untuk NCT U “Rain Day”

by -
Yuqi G-IDLE Tunjukkan Dukungannya Untuk NCT U “Rain Day”
(Yuqi G-IDLE memberikan dukungan pada NCT U yang baru saja merilis “Rain Day”, terutama pada dua rekan senegaranya, Kun dan Yangyang. @G_I_DLE/ nct_smtown/Twitter)

Bintangtamu.id – Salah satu anggota G-IDLE yang berasal dari China, Yuqi, menunjukkan dukungannya pada rekan satu negaranya di NCT, yakni Kun dan Yangyang.

Melalui akun Weibo (salah satu media sosial asal China) pribadinya, Yuqi membagikan preview video musik NCT U Rain Dayserta menuliskan caption dalam bahasa China yang artinya:

“Terus bekerja keras menulis lagu untuk melakukan apa yang kamu suka! Semoga lebih banyak orang melihat usaha dan kerja kerasmu! Ayo!”

Dalam unggahan tersebut, Yuqi juga menandai akun Weibo resmi Kun dan Yangyang NCT. Gadis kelahiran 23 September 1999 itu juga menyertakan link lagu Rain Daydi beberapa platform musik China seperti QQ Music serta link yang menuju ke YouTube SMTOWN di mana video musik NCT U Rain Daydiunggah.

Tak lama kemudian, mengetahui rekannya memberikan dukungan penuh padanya, Kun sangat berterima kasih pada Yuqi dan membalas postingan tersebut.

Berikut balasannya:

“Kuharap semua orang menyukainya.” Kun juga menambahkan emoji menangis karena tidak menyangka mendapatkan banyak dukungan dari rekan dan penggemar.

Sontak dukungan Yuqi kepada anggota NCT asal China ini pun mendapat sambutan hangat dari NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) dan Neverland (sebutan untuk penggemar G-IDLE). NCTzen juga berterima kasih pada Yuqi atas dukungan tersebut.

Diketahui beberapa idola Korea Selatan asal China memang saling mengenal bahkan bersahabat. Yuqi G-IDLE sendiri pernah satu acara dengan rekan satu grup Kun dan Yangyang, yakni Lucas di acara Keep Running China pada tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *