Kim Jin Ho SG Wannabe Susul Kim Yuna untuk Segera Menikah

by -
Kim Jin Ho SG Wannabe Susul Kim Yuna untuk Segera Menikah
(Kim Jin Ho SG Wannabe. Soompi)

Bintangtamu.id – Berita gembira kembali datang dari idola Korea Selatan yang akan segera menikah dalam waktu dekat.

Usai viral berita atlet skating, Kim Yuna yang akan menikah dengan Ko Woo Rim pada Oktober tahun ini, Kim Jin Ho SG Wannabe juga akan mengakhiri masa lajangnya di bulan tersebut.

Setelah satu tahun berpacaran, mereka pun mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Hal ini disampaikan oleh label yang menaunginya, Voice, Jumat (29/7/2022)

Dikutip dari Allkpop, mereka menulis, “Kim Jin Ho akan menikahi pacar non-selebritinya pada 23 Oktober setelah setahun berpacaran.”

Meski baru berpacaran selama satu tahun, tetapi keduanya telah menjalin pertemanan sejak lama. Sehingga mereka telah cukup saling mengenal.

Sama seperti artis lain yang menjalin hubungan dengan non selebriti, identitas dari tunangan Kim Jin Ho dirahasiakan karena alasan privasi.

Kim Jin Ho adalah salah satu anggota grup SG Wannabe. Mereka cukup dikenal karena lagu-lagunya yang hits, seperti: “Timeless”, “Lalala”, “My Person”, dan “Living”.

Bersama kedua rekannya, Kim Jin Ho baru saja comeback setelah 3 tahun pada 16 Juli dengan lagu baru “You’re a Good Person”. Selain itu, ketiganya kembali menjadi sorotan setelah penampilannya dalam MBC ‘Hangout with Yoo’.

Setelah episode yang tayang pada bulan April itu ditayangkan, lagu-lagu hits SG Wannabe, seperti: “Timeless”, “Partner For Life”, “As We Live”, “LALALA”, dan masih banyak yang lainnya, kembali naik kembali ke tangga musik.

Klip penampilan mereka ketika membawakan “My Partner For Life” di acara itu juga telah melampaui 13 juta tampilan di YouTube.

Selain jago bernyanyi, Kim Jin Ho juga memproduksi lagu “It’s Time” untuk girlband proyek WSG Wannabe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *