Jaga Kebugaran Tubuh, Natasha Wilona Rela Olahraga 6 Kali Seminggu Sampai Kelelahan

by -
Jaga Kebugaran Tubuh, Natasha Wilona Rela Olahraga 6 Kali Seminggu Sampai Kelelahan
(Natasha Wilona rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. @natashawilona12/Instagram)

Bintangtamu.id – Melakukan olahraga rutin adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Hal ini lah yang dilakukan artis cantik Natasha Wilona untuk menjaga penampilannya agar selalu segar dan fit.

Melalui Insta Story miliknya @natashawilona12, Natasha membagikan keseruannya melakukan olahraga gym. Di dalam video yang dia bagikan, Natasha terlihat sangat serius melakukan gerakan dengan menggunakan sebuah alat olahraga.

Tampak salah satu kakinya didorong ke belakang dengan kedua tangannya berpegangan kuat pada sebuah handle, lalu kaki satunya lagi melakukan gerakan menyilang dari kiri ke kanan.

Ditemani musik latar yang menenangkan, Natasha Wilona tampak enjoy dengan rutinitas olahraga yang dilakukannya.

Namun, gerakan intens dan teratur itu membuat Natasha Wilona mengaku kelelahan hingga sampai mau mati rasanya.

“Mau mati udah lelah hayati,” tulis Natasha Wilona di Insta Story yang dia bagikan.

Pemain Nadhira dalam series “Dikta & Hukum” itu mengaku melakukan olahraga secara rutin bukan bertujuan untuk menjaga bentuk tubuh yang ideal, tetapi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Bahkan di sela-sela kesibukannya melakukan syuting, Natasha Wilona mengaku tetap melakukan olahraga rutin setidaknya enam kali dalam satu minggu.

Namun, sepertinya gadis berusia 23 tahun itu tampak memaksakan diri berolahraga hingga mengaku sangat kelelahan dan kehabisan tenaga.

Sebelumnya Natasha Wilona mengaku sangat suka pergi ke gym untuk melakukan olahraga rutin. Dia kerap pergi bersama sang mantan kekasih, Verrell Bramasta.

Selain pergi ke gym, Natasha Wilona juga menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan pilates.

“Selebihnya aku selingi sama pilates satu atau dua kali. Pokoknya aku selalu sempatin olahraga lima kali sampai enam kali satu minggu,” tuturnya sebagaimana dilansir Tribun News pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Tidak hanya berolahraga saja, Natasha Wilona juga menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan secara teratur demi menjaga kesehatan imun tubuh.

“Jadi penting sekali buat kita menjaga imun tubuh, tidak cuma dari menjaga pola makan, pola tidur, minum vitamin, tapi juga berolahraga,” ujar Natasha Wilona.

Ia menambahkan, “Kalau pola makan dan pola hidup, aku lebih fokus untuk tetap melakukan olahraga teratur, cukup tidur, dan minum vitamin.”

Memiliki komitmen untuk menjaga pola hidup sehat dan teratur memang tidak mudah untuk dilakukan. Namun, untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya, Natasha Wilona tetap melakukan olahraga rutin enam kali dalam seminggu, meski ia mengeluh kelelahan setelah berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *