Bintangtamu.id – Boygroup pendatang baru di Indonesia, INSPIRE resmi didapuk menjadi brand ambassador untuk kafetaria bernuansa KPop, Kopi Chuseyo.
Dikutip dari Coppamagz, Kopi Chuseyo menggandeng Inspire menjadi brand ambassador mereka sebagai salah satu gerakan untuk mendukung boygroup lokal. Mengingat saat ini, banyak produk lokal yang memakai artis Korea Selatan sebagai brand ambassador, tetapi Kopi Chuseyo dengan bangga memakai artis lokal sebagai brand ambassador.
Sebagai bagian dari kerja sama antara INSPIRE dan Kopi Chuseyo, Kopi Chuseyo akan merilis menu spesial yang terinspirasi dari boygroup yang tengah naik daun tersebut.
Menu kolaborasi tersebut di antaranya adalah Choco Ignite (diambil dari judul lagu debut INSPIRE) dan Cheesecake series yang akan dirilis pada 7 Agustus mendatang.
View this post on Instagram
Sebagai informasi, Kopi Chuseyo merupakan sebuah kafetaria bernuansa KPop yang telah memiliki 50 cabang yang telah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Kafetaria ini memiliki menu-menu yang terinspirasi dari berbagai drama maupun vlog artis Korea Selatan.
INSPIRE sendiri merupakan boygroup baru yang berada di bawah naungan Invasion Production.
Pada awalnya, para anggota INSPIRE tergabung dalam sebuah grup dance cover terkenal yang telah menjuarai berbagai kompetisi dance KPop baik lokal maupun Internasional, yakni Invasion DC.
Boygroup beranggotakan Jeremy, Ahsan, Dinasty, Bagas dan Faiq tersebut resmi debut dengan merilis single album bertajuk “Ignite” dengan lagu utama berjudul sama. Video musik dari “Ignite” dapat disaksikan di kanal YouTube Invasion DC dan kini telah mencapai 147 ribu kali penayangan.