Uci Flowdea Peluk Medina Zein di Ruang Persidangan, Tanda Bakal Damai?

by -
Uci Flowdea Peluk Medina Zein di Ruang Persidangan, Tanda Bakal Damai?
(Uci Flowdea saat berpelukan dengan Medina Zein di Pengadilan negeri Jakarta Selatan. Ist)

Bintangtamu.id – Medina Zein telah menjalani persidangan perdananya atas laporan Marissya Icha dan Uci Flowdea. Selebgram tersebut disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak Senin, 8 Agustus 2022.

Di dalam ruang persidangan terdapat momen yang menjadi sorotan, yaitu Uci Flowdea menghampiri kuasa hukum sekaligus suami dari Medina Zein saat selesai persidangan. Saat akan  keluar persidangan Lukman Azhari terlihat berjabat tangan dengan Uci Flowdea.

Menurut Uci Flowdea jika dirinya tidak memiliki masalah dengan Lukman Azhari meskipun berstatus suami dari Medina Zein. Lukman sendiri saat itu melihat Uci Flowdea berjabat tangan dengan istrinya lalu saling berpelukan.

Uci Flowdea juga mengungkapkan jika dirinya telah memaafkan kesalahan yang Medina Zein perbuat atas berbagai kasusnya.

“Jujur saya sebagai orang Kristen selalu harus mengampuni kepada siapapun yang menyakiti saya,” ujar Uci Flowdea pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Ia mengaku jika dirinya memiliki rasa kasihan tapi dia juga menilai sikap Medina Zein yang tidak dari dulu lebih kooperatif.

“Disitu saya memang ada rasa kasihan,” kata Uci Flowdea.

Namun, kenyataannya setelah menipu Uci Flodea, Medina Zein ternyata tidak ingin disalahkan atas apa yang telah dilakukannya.

Dia justru semakin mengancam Uci Flowdea saat diminta untuk mengembalikan uang. Bahkan sang crazy rich itu mengaku sempat mendapat ancaman jika kediamannya akan dibom oleh Medina Zein.

Uci Flowdea mengaku sudah sempat memberikan tenggang waktu kepada Medina Zein untuk mengembalikan uangnya tersebut.

Namun, Medina Zein justru tidak ada kabar dan semakin mengancam yang membuatnya sampai saat ini masih kesal.

“Kalau saya sih sebel, sampai sekarang kalau diinget kesel ya kesel banget, saya ini korban gitu loh kenapa saya dilaporkan,” ujarnya.

Uci Flowdea mengaku jika perseteruannya dengan Medina Zein berdampak pada bisnis tas branded yang dirintisnya sejak lama.

Pasalnya, banyak calon pembeli tas yang belakangan ini seakan tidak mempercayai keaslian tas dari toko miliknya dan hal itu membuat harga dirinya terganggu.

“Ini bukan soal uangnya lagi, harga diri saya yang dia harus mengembalikan harga diri saya dengan cara dia, karena dia banyak masuk TV podcast-podcast ataupun diwawancara seperti ini dia bikin statement bahwa dia sudah berpuluh-puluh kali transaksi dengan saya, padahal baru sekali kena tipu,” ungkap Uci Flowdea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *