Kecurigaan Denise Chariesta ke Razman Arif Nasution, Heran Mana yang Bener?

by -
Kecurigaan Denise Chariesta ke Razman Arif Nasution, Heran Mana yang Bener?
(Denise Chariesta mempertanyakan klaim-klaim Razman Arif Nasution yang dianggapnya tak ada yang benar. @denisechariesta91/Instagram)

Bintangtamu.id – Denise Chariesta curiga ke Razman Arif Nasution yang belakangan selalu terungkap kebohongannya. Denise telah membuktikan semua pengakuan Razman intinya tidak ada yang benar.

Denise Chariesta pun mendatangi Universitas Bung Karno yang berada di Jl. Pegangsaan Timur No.17A, Menteng, RT.1 RW.1, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Pengusaha bunga tersebut ini juga menanyakan tentang apakah benar Razman Arif pernah menjadi dosen di sana.

“Jadi hari ini Denise ke Universitas Bung Karno itu mau menanyakan perihal tentang Bang Razman yang ngaku-ngaku pernah jadi dosen apa kaga di sini? Ternyata nyatanya kaga ada, ya si Abang bohong mulu,” kata Denise di story Instagram pribadi miliknya.

“Udah gue ke Universitas yang katanya dia S.H di sana yang ditulis di mana tuh? Di beanernya ya? Iya kan? Yang alamatnya di Buaran, gue sampe sana SMK farmasi, gue jadi bingung yang mana yang bener,” sambungnya.

Denise Chariesta juga curiga kepada Razman Arif Nasution tentang apakah benar ada hubungan keturunan dengan Agung Sudayu, karena dia mengaku kalau memiliki rumah yang cukup banyak.

“Dia tiba-tiba bilang rumahnya di Medan ada 5 terus dia bilang rumahnya di Jakarta ada puluhan, ihh Abang saya curiga deh Bang Razman sebenarnya ada keturunan keluarga dari Agung Sudayu kali ya Bang? Rumahnya ada puluhan haha,” ujar Denise sembar tertawa geli.

“Abang rumahnya puluhan di Jakarta, di mana aja Bang? Apa bener ya dia salah satu anak keturunan Agung Sudayu? Karena Rumahnya Abang banyak banget,” tambahnya.

Pada unggahan selanjutnya dia masih menertawakan tentang banyaknya jumlah rumah Razman.

“Terserah Abang aja deh, yang penting Abang seneng, kemarin Abang bilang ustadz, terus kemaren Abang bilang pengusaha, sekarang Abang bilang Abang rumahnya puluhan, Denise bingung yang mana yang bener?”

“Terus tiba-tiba Abang punya pulau, terus tiba-tiba Abang dosen, terus tiba-tiba Abang DPR, Denise tuh bener mana yang bener dan mana yang enggak?” jelas Denise Chariesta.

Tak sampai di situ, Denise Chariesta juga menyinggung dengan berkata semua itu diluar nalar.

“Bingung lho, punya rumah puluhan tapi gaji karyawan enggak dibayar,” kata Denise Chariesta.

“Terus gitu kalau ke restoran-restoran suka minta diskon pake kartu nama,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *