Kejutkan Penggemar, SEVENTEEN Akan Berkolaborasi dengan Anne-Marie Melalui Lagu “_World”

by -
Kejutkan Penggemar, SEVENTEEN Akan Berkolaborasi dengan Anne-Marie Melalui Lagu “_World”
(SEVENTEEN dan Anne-Marie bakal berkolaborasi. Twitter/Pinterest)

Bintangtamu.id – Melalui akun Twitter dan Instagram resminya, SEVENTEEN mengumumkan mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi berkebangsaan Inggris, Anne-Marie.

Berikut pengumuman SEVENTEEN di Twitter resminya:

“SEVENTEEN ‘_WORLD (Feat. Anne-Marie)’

Pre-save Notice 2022.08.26 1PM (KST) 2022.08.26 0AM (ET) #SEVENTEEN #세븐틴 #AnneMarie @AnneMarie #_WORLD #SVT_WORLD


Pada kolaborasi kali ini, SEVENTEEN akan merilis versi baru dari lagu _World yang merupakan lagu utama dari album repackaged mereka yang bertajuk, Sector 17”.

Lagu hasil kolaborasi antara grup yang digawangi oleh S. Coups, Jeonghan, Joshua, Woozi, Wonwoo, Jun, Hoshi, Mingyu, DK, The8, Seungkwan, Vernon dan Dino dengan Anne Marie tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Agustus mendatang jam 1 siang waktu Korea Selatan.

Kabar kolaborasi ini membuat Carat (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) terkejut sekaligus tidak menyangka bahwa SEVENTEEN akan berkolaborasi dengan penyanyi bernama lengkap Anne Marie Rose Nicholson tersebut.

Pasalnya, sebelum adanya kabar kolaborasi ini, sehari sebelumnya (23/8/2022) tiga anggota SEVENTEEN yakni The8, Hoshi dan Vernon telah membagikana konten di Instagram, Twitter dan Tiktok resmi mereka yang sedang menari dengan iringan lagu Anne-Marie, “Just Called.” Bahkan di postingan yang ada di Twitter, Anne-Marie meninggalkan komentar:

“Bisakah aku bergabung ke dunia barumu?”

Carat tidak mengetahui jika itu merupakan isyarat akan adanya kolaborasi antara grup idolanya dengan Anne-Marie. Apalagi mengingat SEVENTEEN sering berinteraksi dengan artis lain.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara yang mereka sempatkan kala menggelar tur dunia bertajuk, “Be The Sun” di Los Angeles ada sebuah pertanyaan, “Siapa artis kebangsaan Inggris favorit kalian?”

Joshua dan Mingyu menjawab, “Anne-Marie.”

Jawaban ini mengundang gelak tawa anggota SEVENTEEN lain, tetapi Carat hanya menganggap itu sebagai sebuah jawaban biasa. Mereka tidak menyangka jika itu adalah isyarat akan adanya kolaborasi.

Konser SEVENTEEN di Foth Worth
(SEVENTEEN saat menggelar konser “Be The Sun” di Fort Worth, Texas, AS. @pledis_17/Twitter)

Sementara itu, kini SEVENTEEN baru saja menyelesaikan tur dunia mereka di Fort Worth dengan formasi 12 anggota, sebab Mingyu terpapar Covid-19 dan harus menjalani karantina mandiri.

Selanjutnya, mereka masih akan menggelar konser di Chicago, Washington DC, Atlanta, Belmont Park, Toronto dan New Ark.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *