Prilly Latuconsina: Jadikan Masalah Sebagai Bahan untuk Belajar dan Evaluasi Diri

by -
Prilly Latuconsina: Jadikan Masalah Sebagai Bahan untuk Belajar dan Evaluasi Diri
(Prilly Latuconsina dan tipsnya untuk menghadapi masalah. @prillylatuconsina96/Instagram)

Bintangtamu.id – Prilly Latuconsina membagikan tipsnya kala menghadapi masalah, yaitu dengan menjadikannya sebagai bahan untuk belajar dan evaluasi diri.

Pada 29 Agustus malam, Prilly Latuconsina membagikan fitur question melalui Insta Storynya. “Nunggu Ngantuk” tulisnya dalam kotak pertanyaan yang dia bagikan di media sosialnya tersebut.

Sehari setelahnya atau tepatnya pada 30 Agustus, dia pun menjawab beberapa pertanyaan yang masuk di akunnya itu.

Ketika ada yang mengiriminya pesan, “Hari ini masalah datang bertubi-tubi, sampai bertanya kenapa cuma aku doang yang masalahnya banyak gak berhenti.”

Prilly pun memberikan pendapat dan membagikan pengalamannya. Sebagai orang yang sedang berada di fase quarter life crisis alias periode ketidakpastian dan pencarian jati diri saat usia pertengahan 20 hingga awal 30 tahun, mungkin kecemasan dan masalah juga kerap menghampirinya secara silih berganti.

Sebagai salah satu public figure yang banyak mendapat sorotan dari khalayak, pemeran dalam film “12 Glen Anggara” ini pun membagikan tipsnya untuk melewati masalah yang datang bertubi-tubi.

Melalui akun Instagramnya @prillylatuconsina96, dia memposting sebuah kutipan dalam Insta Story-nya.

“NOBODY HAS A PERFECT LIFE. Everybody has their own problems. Some people just know how to deal with them without revealing it.”

Dia pun menambahkan caption untuk memberi motivasi.

“Semua orang pasti punya masalah kok. Gak mungkin cuma kamu doang. Tuhan juga pasti melihat kemampuan orang yang dikasih masalah kok. Pasti kamu mampu melewatinya. Aku selalu yakin semua masalah yang aku dapat adalah bahan aku untuk belajar dan evaluasi diri. Jangan lupa bersyukur,” tulis artis 26 tahun ini.

Prilly memang dikenal sebagai sosok yang banyak menginspirasi anak muda. Dimulai dari bakatnya dalam bidang akting, bisnis yang dijalaninya, dan juga prestasi akademik dengan lulus kuliah tepat waktu secara sangat memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *