Sambut Ulang Tahun Pernikahan yang Kesembilan, Shireen Sungkar Tulis Pesan Bijak

by -
Sambut Ulang Tahun Pernikahan yang Kesembilan, Shireen Sungkar Tulis Pesan Bijak
(Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. @shireensungkar/Instagram)

Bintangtamu.id – Shireen Sungkar kembali menjadi sorotan setelah menulis pesan bijak untuk menyambut ulang tahun pernikahannya yang kesembilan bersama Teuku Wisnu.

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu resmi menikah pada tanggal 17 November 2013 lalu, dan kini usia pernikahan mereka pun akan memasuki tahun kesembilan.

Menyambut ulang tahun pernikahannya dengan Teuku Wisnu tersebut, Shireen Sungkar membagikan perasaannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak lupa Shireen juga mengunggah foto mesra bersama sang suami dalam postingannya tersebut.

“Baru mau 9 tahun, masih seumur jagung. Terkadang harus rem rasa. Karena rasa kepada makhluk gak boleh berlebihan, karena jiwa ini akan terpenjara,” tulis Shireen Sungkar lewat postingan di akun Instagramnya pada Kamis (1/9/2022).

“Walau sulit, karena suatu saat pasti pisah juga di dunia karena semua milik Allah. Gak selamanya rumah tangga itu mulus. Tapi gimana kita bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan, itu lebih menenangkan jiwa dibanding sibuk mencari kesalahan pasangan, yang kalau kita ngaca pun gak ada habisnya,” tambahnya.

Pemeran sinetron “Cinta Fitri” itu pun mengaku jika mengarungi rumah tangga itu bukan soal menang-menangan di dunia, tetapi bagaimana pasangan itu saling membantu untuk selamat di akhirat.

“Semoga Allah meridhai kita. Semoga Allah jaga perasaan kita. Semoga Allah jodohkan kita kembali kelak di surga. Rumah tangga bukan main menang-menangan di dunia, tapi gimana saling membantu untuk selamat di akhirat,” tutup Shireen Sungkar.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar)


Kata-kata bijak dari Shireen Sungkar dalam memandang hubungan rumah tangganya ini pun mendapat komentar dan dukungan positif dari warganet, tak sedikit pula yang ikut mendoakan keutuhan dan kebahagiaan pernikahannya dengan Teuku Wisnu.

Sementara itu, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diketahui menjalin asmara ketika keduanya sama-sama membintangi sinetron “Cinta Fitri” dan terlibat cinta lokasi. Meski telah melalui banyak hal, keduanya pun kini telah menjalani kehidupan rumah tangga kurang lebih hampir sembilan tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *