Rambah Dunia Seni Peran, Ki Huihyeon DIA Tandatangani Kontrak dengan Agensi HICON Entertainment

by -
Ki Huihyeon DIA Tandatangani Kontrak dengan Agensi HICON Entertainment
(Ki Huiyeon DIA. @khh1995_a/Instagram)

Bintangtamu.id – Ki Huihyeon DIA dikabarkan akan segera memulai karir barunya sebagai seorang aktris setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi HICON Entertainment.

“Kami melihat Ki Huihyeon memiliki potensi tak terbatas dalam hal akting. Kami berjanji untuk mendukung awal barunya sebagai seorang aktris. Agar kemampuan aktingnya dapat terus berkembang, kami tidak akan ragu untuk memberikan dukungan penuh,” demikian pernyataan pihak  agensi, dikutip dari Soompi, Jumat (30/9/2022).

Selain Ki Huiyeon DIA, artis lain yang juga berada dalam naungan agensi HICON Entertainment saat ini adalah Jung Jin Young, Jung Yoo Jin, Kang Young Joon, dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan informasi, Ki Huihyeon memulai debutnya di dunia entertainment sebagai anggota girl group DIA pada tahun 2015 lalu. Penyanyi 27 tahun itu kemudian ikut berpartisipasi di program pencarian bakat “Produce 101” Mnet di tahun 2016.

Sebelumnya Ki Huihyeon juga pernah membintangi beberapa drama web berjudul “Love in Black Hole” dan “Fashionista”, serta film “Love & Wish”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *