Keren! Denny Caknan Dielapin Keringatnya oleh Selebgram Jogja, Begini Penjelasannya

by -
Keren! Denny Caknan Dielapin Keringat Oleh Selebgram Jogja, Begini Penjelasannya
(Momen Denny Caknan keringatnya dielap oleh Yayuk Juminten. @ujanxridho/TikTok)

Bintangtamu.idDenny Caknan pada Kamis (6/10/2022) jam 8 sampai setengah 9 malam menjadi bintang tamu di acara pameran cat yang diadakan oleh Cat Lancar.

Denny Caknan saat itu mengisi panggung bersama Ucup Klaten. Tidak hanya itu beberapa selebgram Jogja juga datang untuk memenuhi undangan pameran tersebut, salah satunya adalah Yayuk Juminten.

Bahkan kini beredar di video TikTok tentang Yayuk Juminten yang mengelap keringat Denny Caknan.

Dihubungi secara eksklusif oleh tim bintangtamu.id Yayuk mengatakan hal itu hanyalah reflek semata.

“Oh itu hanya reflek saja, karena setelah acara itu dia keringat dan akhirnya saya inisiatif untuk mengelap keringatnya Mas Denny,” ucap Yayuk melalui via suara Whatsapp.

Diakui oleh Yayuk bahwa dirinya dan Denny benar-benar tidak ada hubungan apa-apa, selain tamu undangan dan bintang tamu pada acara itu.

“Engga ada apa-apa, cuma reflek aja terus ngelapin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Yayuk Juminten menilai bahwa acara yang dihibur oleh Denny itu sangat meriah dan dihadiri oleh masyarakat Jogja secara umum.

“Tanggapan saya acara ini luar biasa karena tidak dipungut biaya sedikitpun dan sangat menghibur masyarakat Jogjakarta,” katanya.

@ujanxridho Tetep klebus senajan nyanyi neng jero mall😍 #dennycaknan #klebus #tokocatlancar ♬ Klebus – DC Musik & Denny Caknan


Denny Caknan di acara tersebut pun membawakan banyak sekali lagu-lagu seperti “Satru”, “Ojo Dibandingke”, “Los Dol”, “Kartonyono Medot Janj”i dan satu lagu tambahan milik Ngatmombilung berjudul “Pingal”.

Di akhir acara Denny mengatakan terima kasih kepada masyarakat Jogjakarta atas antusiasnya dan kepada Cat Lancar yang sudah mengundangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *