Tampil Powerful, NCT 127 Bawakan Lagu “2 Baddies” di Good Morning America

by -
Tampil Powerful, NCT 127 Bawakan Lagu "2 Baddies" di Good Morning America
(NCT 127 tampil di Good Morning America. @ NCTsmtown_127)

Bintangtamu.id – Boy group di bawah naungan SM Entertainment, NCT 127, baru-baru ini tampil di program berita pagi Amerika Serikat, Good Morning America, pada Senin, 10 Oktober 2022 waktu setempat.

Untuk mempromosikan full album keempat mereka bertajuk “2 Baddies” yang baru dirilis pada tanggal 16 September 2022 kemarin, NCT 127 pun membawakan lagu utama dari album tersebut dengan judul yang sama.

Penampilan keren NCT 127 membawakan lagu “2 Baddies” ini pun kembali diunggah oleh kanal YouTube Good Morning America. Penampilan dibuka dengan perkenalan dari kedua host program, dilanjutkan dengan penampilan NCT 127 yang langsung menguasai seluruh studio.

Mengenakan gaya pakaian keren berwarna dominan hijau neon yang melambangkan warna fandom mereka, NCT 127 sukses mengguncang studio Good Morning America dengan dance dan juga vokal para member yang powerful.

Dari preview yang dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial, para penggemar tampak ramai berkumpul di luar studio untuk menyambut kedatangan NCT 127 sejak pagi hari, hingga mereka menyelesaikan penampilan mereka.

Teriakan antusias para penggemar di luar studio sukses memberikan semangat kepada para member NCT 127 saat tampil. Beberapa member NCT 127 juga tampak membagikan tanda tangan mereka kepada para penggemar yang telah menunggu mereka.


Usai menyelesaikan penampilan mereka dengan sukses di program Good Morning America, Mark mewakili member NCT 127 yang lain pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar.

“Kami dapat kesempatan tampil lagi di GMA hari ini. Kami dengan tulus mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang sudah mendukung kami,” ungkap Mark melalui akun Twitter NCT 127.

“Aku tahu hari ini acaranya dimulai pagi sekali dan tentunya udara sangat dingin. Terima kasih karena telah datang dan menunjukkan cinta kalian. Selamat pagi, New York City,” lanjutnya.

Selain tampil di acara Good Morning America, NCT 127 juga dijadwalkan tampil di program The Jennifer Hudson Show pada tanggal 11 Oktober 2022 waktu setempat.

Mereka juga masih memiliki jadwal konser “Neo City: The Link” di Newark pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *