Masih Bagian EXO, Lay Tunjukkan Dukungan Bagi Chen “Last Scene” di Twitter

by -
Masih Bagian EXO, Lay Tunjukkan Dukungan Bagi Chen “Last Scene” di Twitter
(Lay EXO dan dukungannya pada mini album Chen, “Last Scene”. @layzhang/Twitter/Instagram)

Bintangtamu.id – Zhang Yixing atau lebih dikenal sebagai Lay EXO baru-baru ini membuat heboh di kalangan penggemar setelah ia me-retweet postingan akun resmi EXO tentang jadwal teaser dari mini album ketiga Chen “Last Scene”.

Tepat tengah malam waktu Korea Selatan, akun resmi EXO dan SMTOWN membagikan jadwal teaser Chen dalam “Last Scene”.

Dalam foto yang di retweet Lay tersebut tampak kesembilan Chen sedang berada di dalam ruangan dengan warna cahaya yang berbeda.

Meski sudah lama tidak bertemu dengan para anggota EXO karena sibuk bersolo karir di negara asalnya, Cina, tetapi Lay tetap menunjukkan dukungan bagi para rekan grupnya.

Sebagai informasi, Chen akan segera comeback pada 31 Oktober mendatang. Ini adalah comeback pertama Chen pasca kembali dari militer.

Selain menunjukkan dukungannya bagi Chen, Lay juga aktif memberikan dukungannya melalui Instagram bagi Suho dalam mini album keduanya “Grey Suit” dan debut solo Xiumin “Brand New”.

Di tengah padatnya kesibukannya yang selain menjadi idola, CEO, dan aktif sebagai model, tetapi Lay pernah menyempatkan diri bergabung dalam siaran langsung anggotanya melalui Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *