Ini Alasan Joseph Baena Tak Pakai Nama Schwarzenegger

by -
Ini Alasan Joseph Baena Tak Pakai Nama Schwarzenegger
(Joseph Baena. Instagram)

Bintangtamu.id – Semua orang tahu Joseph Baena memang sudah lama berkecimpung di dunia film mengikuti jejak ayahnya, aktor kawakan Hollywood, Arnold Schwarzenegger. Tetapi, dia juga sudah bertekad untuk tidak menggunakan nama belakang ayahnya itu.

Hal ini diungkapkannya dalam wawancara dengan E!News Daily Pop.

Menurut aktor berusia 24 tahun ini, dia tidak ingin menggunakan nama ayahnya karena ingin mendapatkan kesan positif dari upayanya sendiri.

“Prioritas saat ini adalah membangun karir dengan berakting di film, serta mengembangkan usaha real estate saya,” paparnya kepada host Morgan Stewart.

Joseph mengakui memang ada pengaruh besar Arnold dalam kehidupan karir serta pribadinya.

“Ayahku adalah sosok yang tangguh. Dia adalah pria sejati dan saya menjadikannya sebagai teladan,” paparnya.

Pria kelahiran 24 tahun silam itu mengatakan banyak pengaruh positif yang dia dapatkan dari sang ayah, termasuk kemampuan akting, mempertahankan tubuh sehat dan juga bisnis apa pun yang dilakoninya.

Arnold Schwarzenegger dan Joseph Baena
(Joseph Baena bersama sang ayah, Arnold Schwarzenegger. Instagram)

Saat ini, Joseph sedang menjalani proses syuting untuk beberapa film, termasuk film “Lava”, film dengan genre action thriller di Bitflix.

Menurutnya film ini menarik karena ada unsur komedi meski banyak pula adegan menegangkan.  Film ini menghadirkan kekacauan yang disebabkan oleh para pria yang hobi bermain ski, dimana mereka berkenalan dengan para gadis dan mencoba bertualang.

“Karena mereka ‘main-main’ dengan adat dan kebiasaan masyarakat sekitar, maka liburan mereka menjadi kacau dan mengerikan,” ungkapnya tentang plot film “Lava”.

“Film yang sangat bagus dan mengasyikkan,” imbuhnya.

Kesibukan Joseph saat ini adalah terus berlatih di gym, tempat dimana dia menghabiskan berjam-jam setiap harinya. Tentu, dia juga sangat menjaga makanan dengan mengurangi asupan lemak.

Putra pasangan Arnold Schwarzenegger dengan Mildred Patricia Baena itu ingin memiliki postur sempurna dan juga mendambakan satu peran yang diinginkannya sejak kecil: peran cowboy.

“Saya ingin mengenakan topi dan sepatu khas cowboy, dan saya juga bisa menunggang kuda,” katanya yang mengatakan bahwa dia juga menunggang kuda di film “Lava”.

Joseph Baena juga merasa gembira menyambut libur akhir tahun.

“Saya hanya ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *