‘Godzilla x Kong: New Empire’ Rilis Trailer Terakhir Sebelum Tayang

by -
'Godzilla x Kong: New Empire' Rilis Trailer Terakhir Sebelum Tayang
‘Godzilla x Kong: New Empire’. Youtube

Bintangtamu.id – Trailer terakhir film ‘Godzilla x Kong: New Empire’ telah diliris melalui YouTube @Foxtar Media pada Senin, (11/3/2024). Film dari Warner Bros ini benar-benar memantik penasaran penonton sehingga video 48 detik ini langsung memasuki jajaran trending.

Melalui trailer terakhir sebelum tayang ini, terlihat sosok Mothra yang dipastikan akan menjadi pemeran dalam film ini. Tentu hadirnya primata ini menambah antusiasme penonton. Aksi saling serang dan pertempuran dari primata raksasa ini pun sukses membangkitkan adrenalin.

Trailer ini dibuka dengan adegan pesawat jatuh di sebuah hutan dan Kong serta Godzilla yang melompat ke dimensi lain. Efek cahaya yang digunakan dalam sinematik trailer ini tampak canggih dan luar biasa.

Adegan lalu berpindah dan memperlihatkan primata lain serta awak pesawat yang terdampar di hutan tersebut. Ekspresi was-was dan ketakutan terpancar di wajah mereka.

Ini akan menjadi adegan menegangkan dimana akan banyak aksi dari para tokohnya. Selain itu, teknologi yang lebih mutakhir juga digunakan dalam seri terbaru monsterverse ini.

Di sisi lain, ‘Godzilla Minus One’ berhasil masuk dalam nominasi dan memenangkan piala Oscar untuk kategori Efek Visual Terbaik pada hari ini. Sehingga ekspektasi penonton akan ‘Godzilla x Kong: New Empire’ yang akan tayang pada 29 Maret mendatang, tentu akan semakin meningkat.

Sementara itu, nama besar yang ambil bagian dalam projek ‘Godzilla x Kong: The New Empire’ ini di antaranya: Dan Stevens, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Rachel House.

Sementara Adam Wingard akan bertugas sebagai sutradara yang akan mengarahkan film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *