Diangkat dari Kisah Nyata, Jun Hyosung Jadi Pemeran Utama Film ‘Bound to be a Devil’

by -
foto: Jun Hyosung (Instagram / @@superstar_jhs )
foto: Jun Hyosung (Instagram / @@superstar_jhs )

Bintangtamu.id – Aktris cantik Jun Hyosung digadang-gadang bakal membintangi film berjudul ‘Bound to be a Devil’ yang terinspirasi dari kisah nyata.

Menyadur Soompi pada Jumat (2/8/2024), film ‘Bound to be a Devil’ diangkat berdasarkan kisah nyata perihal kejahatan yang terjadi di Busan, Korea Selatan.

Di mana kejadian terkenal tersebut sempat memicu kemarahan nasional dua tahun lalu, tepatnya bulan Mei 2022.

Tepatnya ketika seorang pria berusia 30-an yang dikenal sebagai A, secara brutal menyerang orang Asing, B, di pintu masuk apartemennya di Busan.

Kejahatan nyata ini menggegerkan publik dan dikecam setelah rekaman CCTV menunjukkan bagaimana pelaku A mengikuti, menendang, serta menyeret tubuh korban ke titik buta.

Pria itu akhirnya didakwa dengan percobaan pembunuhan dan dijatuhi hukuman 12 tahun penjara selama persidangan pertama. Namun selama banding, dakwaan ditingkatkan menjadi percobaan pemerkosaan dan pembunuhan sehingga Mahkamah Agung pun mengukuhkan hukuman 20 tahun.

Menanggapi laporan Jun Hyosung membintangi film ‘Bound to be a Devil’, Alien Company, agensi yang menaungi sang aktris pun angkat bicara.

“Memang benar bahwa ia telah menerima tawaran untuk membintangi ‘Bound to be a Devil’. Saat ini, ia telah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.”

Menurut laporan Jun Hyosung mendapatkan peran sebagai korban. Apabila benar, maka ini akan menjadi peran utamanya di sebuah film selama 15 tahun berkarir sejak debut bersama girl group SECRET pada 2009 lalu.

‘Bound to be a Devil’ dijadwalkan memulai proses syuting pada pertengahan Agustus dan ditargetkan rilis tahun depan.

Film tersebut diharapkan akan mengupas isu yang lebih luas mengenai fenomena penyerangan acak dan pembalasan sosial di Korea, dengan memasukkan unsur-unsur dari insiden Busan.

Para korban di dunia nyata pun dilibatkan sebagai konsultan untuk naskah film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *