Mario Maurer, Davika Hoorne dan Banjong Pisanthanakun Tiba di Indonesia, Siap Dukung Film ‘Kang Mak from Pee Mak’

by -
Mario Maurer, Sutradara Banjong Pisanthanakun, dan Davika Hoorne Saat di Bandara Soekarno-Hatta. Sumber: Instagram @davikah (Davika Hoorne)
Mario Maurer, Sutradara Banjong Pisanthanakun, dan Davika Hoorne Saat di Bandara Soekarno-Hatta. Sumber: Instagram @davikah (Davika Hoorne)

Bintangtamu.id – Aktor asal Thailand, Mario Maurer, saat ini sedang berada di Indonesia. Mario tiba di tanah air pada Jumat (2/8/2024). Dia datang ke Indonesia bersama dengan aktris cantik Thailand, Davinka Hoorne. Selain itu, Sutradara Banjong Pisanthanakun juga turut hadir bersama rombongan tersebut.

Mereka sengaja datang dari Negara Gajah Putih ke tanah air untuk mendukung perilisan film Indonesia berjudul ‘Kang Mak from Pee Mak’. Film produksi dari Falcon Pictures itu merupakan adaptasi dari film bergenre horor-komedi dari Thailand berjudul ‘Pee Mak’.

Sebagai informasi, Mario Maurer, Davika Hoorne dan Banjong Pisanthanakun adalah para pemain dan sutradara dari film horor-komedi asal Thailand berjudul ‘Pee Mak’. Film yang dirilis pada tahun 2013 lalu, kini diproduksi ulang menjadi film horor-komedi dengan ciri khas Indonesia, dibawah arahan sutradara Herwin Novianto.

Selain bertujuan untuk mendukung perilisan film ‘Kang Mak from Pee Mak’ yang akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024, mereka juga menghadiri beberapa kegiatan. Salah satunya yaitu menghadiri gala premiere film ‘Kang Mak from Pee Mak’ yang berlangsung hari Sabtu (3/8/2024).

Mario, Davika, dan Banjong disambut dengan rangkaian kalung bunga yang indah saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Para penggemar sangat antusias saat menunggu kedatangan mereka di Bandara dan menyambut dengan hangat.

Sekitar pukul 13.00 WIB, mereka keluar dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Kemudian, mereka menyempatkan waktu untuk menyapa penggemar dan menjawab beberapa pertanyaan dari para wartawan.

Davika sangat senang karena diundang ke Indonesia dan bisa kembali ke sini. Dia ingin bertemu dengan teman-teman di Jakarta. Dia juga ingin mencoba makanan khas Indonesia.

Selain itu, Davika mengaku bahwa ini merupakan kedatangan yang kedua di negara Indonesia.

“Ini kedatangan saya yang kedua. Dulu saya pernah datang ke sini untuk promosi ‘Pee Mak’. Sekarang saya datang lagi untuk mendukung ‘Kang Mak’,” kata Davika.

Di sisi lain, Davika juga menuturkan bahwa mereka senang karena ada film ‘Pee Mak’ dalam versi Indonesia. Dia juga mengajak para penggemar agar menyaksikan film ‘Kang Mak from Pee Mak’ di bioskop.

Pada malam hari, mereka dijamu gala dinner bersama seluruh pemeran dan kru film ‘Kang Mak from Pee Mak’ dan tim dari rumah produksi Falcon Pictures.

Setelah menyaksikan gala premiere film ‘Kang Mak from Pee Mak’ pada hari Sabtu (3/8/2024), mereka dijadwalkan kembali ke negara Thailand pada hari Minggu (4/8/2024).

Bagi para penikmat film, pasti akan membandingkan jalan cerita dan bumbu komedi antara film ‘Pee Mak’ asal Thailand dengan film ‘Kang Mak from Pee Mak’ dari Indonesia. Namun, film versi Indonesia dari ‘Pee Mak’ bisa jadi rekomendasi hiburan yang menarik dan layak disaksikan.

Pasalnya, film ‘Kang Mak from Pee Mak’ dibintangi oleh aktor dan aktris film Indonesia papan atas yang merupakan sepasang suami istri di dunia nyata. Aktor tersebut yaitu Vino G. Bastian bersama istrinya yakni Marsha Timothy.

Dalam film ini, mereka berdua menjadi sepasang suami istri yang merupakan tokoh utama dalam film. Vino G. Bastian memerankan tokoh bernama Makmur, yang akrab dipanggil Mak atau Kang Mak. Sedangkan Marsha Timothy berperan sebagai istrinya bernama Sari.

Latar waktu dalam film ini yaitu pada zaman perang di Indonesia. Mak berprofesi sebagai tentara Indonesia dan terpaksa meninggalkan istrinya, Sari yang sedang hamil tua untuk berperang. Mak melakukan tugasnya demi membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam berjuang sebagai tentara di medan perang, Mak juga menjalin persahabatan dengan tentara lainnya, yaitu Supra, Fajrul, Jaka, dan Solah. Para sahabat Mak diperankan oleh aktor dan komedian ternama antara lain Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, dan Indro Warkop.

Mak mempunyai keinginan kuat agar selamat dari medan perang. Dia ingin berkumpul lagi dengan istrinya yang cantik jelita.

Mak dan sahabatnya berhasil pulang dengan selamat ke kampungnya. Mak akhirnya bisa bertemu dengan sang istri tercinta yang ternyata sudah melahirkan seorang bayi bernama Cipluk. Para sahabat Mak turut senang dan merasa iri melihat kebahagiaan Mak, Sari, dan anaknya yang bisa berkumpul bersama.

Namun, siapa sangka dalam kebahagian yang dirasakan Mak, tersiar kabar yang tidak menyenangkan dari penduduk kampung tempat tinggalnya. Konon, sang istri yaitu Sari, dirumorkan sudah meninggal dunia.

Bahkan kabarnya, Sari yang selama ini bertemu dan tinggal satu rumah dengan Mak dan sahabatnya, adalah sosok arwah gentayangan. Misteri tersebut yang akhirnya coba dipecahkan oleh Mak dan para sahabatnya dalam film ini.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris yang telah disebutkan di atas, film ini juga turut dibintangi oleh Andre Taulany, Tarzan, TJ, dan Aming. Bahkan ada penampilan debut oleh Jirayut dalam film ini. Jirayut adalah penyanyi dangdut asal Thailand yang sukses menjalani karier di dunia hiburan Indonesia.

Penasaran dengan kisah ceritanya?

Jangan lupa saksikan film ‘Kang Mak from Pee Mak’ di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2024.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *