Chansung 2PM Digaet Bintangi Film Romantis Jepang, Tayang Tahun Depan

by -
Chansung 2PM Digaet Bintangi Film Romantis Jepang, Tayang Tahun Depan
Chansung 2PM (Soompi)

Bintangtamu.id – Chansung 2PM resmi bergabung dalam jajaran pemeran film romantis Jepang bertajuk ‘Hold Me Tighter Than Anyone’.

Melansir laporan Soompi, Kubo Shiori dan Miyami Ryoki juga dikabarkan bakal membintangi film tersebut. Sementara itu, Chansung sendiri akan memerankan Lee Jae Hong.

Lee Jae Hong merupakan seorang pemuda yang tetap gigih mengejar impian menjadi koki di Jepang, meski sang ayah mendesaknya agar bergabung dengan bisnis keluarga.

Ia akan berinteraksi dengan Mizushima Tsukina yang diperankan Kubo Shiori. Tsukina diketahui memiliki toko buku khusus anak-anak.

Di tempat itu, ia tinggal bersama dengan calon penulis buku anak-anak, yakni Mizushima Yoshiki (Miyami Ryoki).

Meski memiliki ikatan yang kuat dan hubungan yang panjang, Yoshiki masih harus berjuang melawan gangguan obsesif-kompulsif dan misofobia.

Kondisi yang membuat keduanya sulit melakukan interaksi sederhana, bahkan sekadar berpegangan tangan saja seolah menjadi tantangan berat.

Yoshiki pun memiliki tekad yang kuat untuk mendapat kesembuhan. Namun di rumah sakit, ia tak sengaja bertemu Chiharu, seorang wanita yang mengalami gejala serupa.

Keduanya mulai saling berbagi perjuangan, sehingga membuat Tsukina merasa cemburu. Saat itulah Tsukina berjumpa dengan Lee Jae Hong.

Mengisi salah satu aktor penting dalam film ini, Chansung 2PM tak bisa menutupi rasa senangnya dan ingin berusaha semaksimal mungkin.

“Saya gembira karena kesempatan ini terasa seperti titik balik dalam karier akting saya di Jepang. Ketika saya menerima tawaran untuk tampil dalam film ini, saya bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam proyek hebat ini,” ungkap Chansung seperti dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Lebih lanjut, pria kelahiran 1990 tersebut mengaku beruntung karena bisa bekerja sama dengan para aktor berbakat, sutradara Uchida Eiji, dan para staf yang memiliki ketrampilan luar biasa.

“Emosi dan konflik cinta tidak selalu harus segera diselesaikan. Terkadang, perasaan lama yang telah kita lupakan menyatu dengan aliran waktu, sehingga muncul pemahaman dan pengampunan. Saya rasa ini adalah sesuatu yang kita semua butuhkan dalam hubungan kita sendiri. Saya harap penonton menikmati film ini,” sambungnya.

Film ‘Hold Me Tighter Then Anyone’ diangkat dari novel milik Fuyuki Shindo dan digarap Eiji Uchida, salah satu sutradara mahsyur yang karyanya telah laris manis di industri tersebut.

‘Midnight Swan’ dan ‘Silent Love’ merupakan dua film yang membuat nama Eiji Uchida melambung tinggi. Pun dengan serial Netflix ‘The Naked Director’ yang tak kalah apik.

Dalam keterangannya, Uchida ingin menangkap dan memproyeksikan kesedihan maupun kemurnian cinta yang digambarkan novel ke layar dengan aktor-aktor muda.

Penampilan Miyama Ryoki hingga Chansung dengan musisi disebut bakal menyajikan perpaduan yang luar biasa antara kesegaran dan realisme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *