Film Horor ‘Perjanjian Setan’ Jadi Gebrakan Karir Gemi Nastiti, Tayang Awal September

by -
Film Horor ‘Perjanjian Setan’ Jadi Gebrakan Karir Gemi Nastiti, Tayang Awal September
Gemi Nastiti jadi tokoh utama antagonis di film horor 'Perjanjian Setan' (Instagram/@gemiinastiti)

Bintangtamu.id – Tayang perdana pada awal September 2024, film bertajuk ‘Perjanjian Setan’ menjadi kali pertama bagi Gemi Nastiti Chaniago dalam membintangi genre tersebut.

“Ini adalah film horor pertamaku, dan aku penasaran dan ingin sekali untuk berekspresi bagaimana jadi hantu. Ketika dapat tawaran ini aku sangat tertarik, dan ini juga mungkin salah satu gebrakan juga untuk karierku,” ungkapnya seperti dikutip dari Antara News, Selasa (13/8).

Aktris cantik ini didapuk memerankan tokoh utama antagonis hantu Diyanti. Dia mengaku tak mengalami kesulitan yang berarti dalam menjalani perannya.

“Syuting horor itu menyenangkan, namun melelahkan sekali. Pertama, jam kerja kita terbalik, yang biasanya pagi pulang malam, jadi sore pulang pagi,” lanjut Gemi.

Di sisi lain, memerankan hantu dengan tubuh terbakar rupanya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Gemi memerlukan durasi setidaknya tiga jam dalam merias diri agar bisa menjalankan peran.

Kemudian butuh waktu yang sama untuk menghapus riasan tersebut. Pelakon keturunan Minang itu juga sempat membocorkan perihal karakter yang dimainkan olehnya.

“Kalau zaman sekarang itu sebutannya cegil, cewek gila, karena dia benar-benar nekat, enggak mikir dua kali untuk melakukan apapun itu. Mau itu mencelakakan diri sendiri ataupun orang lain, dia harus mendapatkan apa yang dia mau.”

Namun meski Diyanti adalah sosok yang ambisius, Gemi mengungkap bahwa Diyanti sangat mencintai dan setia terhadap pasangannya.

Sayang seribu sayang, kecintaan yang begitu besar kepada sang kekasih justru berujung menghadirkan mala petaka.

Film ‘Perjanjian Setan’ yang digarap oleh Farid Dermawan menceritakan tentang kisah Kartini, seorang perempuan yang rela merantau ke Jakarta demi menimba ilmu di bangku perkuliahan.

Terpaksa tinggal di kamar kos yang sangat murah karena keterbatasan dana, Kartini malah kerap mendapatkan teror dari hantu di tempat tersebut.

Selain Gemi Nastiti, film horor ini juga dibintangi oleh Callista Arum, Kenny Austin, Jessica Shania, dan TJ Ruth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *