Prilly Bagikan Momen Reading Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’

by -
Prilly Bagikan Momen Reading Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’
Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis (Instagram/sinemakupictures)

Bintangtamu.id – Prilly Mahatei Latuconsina bagikan momen reading film terbarunya yang berjudul  ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’. Melalui instagram pribadinya gadis kelahiran 15 Oktober 1996 itu membagikan video yang diposting di wall sosial medianya.

Dalam video tersebut, Prilly nampak saling berpelukan dengan sesama koleganya dan mengucapkan terimakasih. Selain itu beberapa aktor yang turut bermain di film tersebut juga memulai proses reading hingga ada yang meneteskan air mata.

Pada postingan video tersebut, Prilly mengatakan dalam captionnya, “Suasana Big Reading film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis,” yang disertai dengan emoticon hati berwarna putih.

“Masing-masing line membacakan line dialog karakternya, bikin hati (retak) Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis segera tayang di bioskop,” lanjutnya diakhir kalimat.

Seperti diketahui Prilly Latuconsina serta Pradikta Wicaksono, akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Terdapat pula jajaran aktor dan aktris lainnya yang turut membintangi film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ diantaranya ada Adzana Ashel, Ence Bagus, Antonio Blanco, Shania Gracia, Kristo Immanuel, juga Widi Mulia dalam peran-peran penting lainnya.

Selain menjadi pemeran, Prilly juga bertindak sebagai produser film ini bersama, Yahni Damayanti, dan Umay Shahab. Ini akan menjadi film kedua yang dirilis Sinemaku Pictures di bioskop setelah film horor berjudul ‘Temurun’ pada tahun ini.

Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’ disutradarai Reka Wijaya, yang dijadwalkan tayang tahun ini. Film ini juga digadang-gadang sebagai film yang mampu mewakili perasaan penonton yang sering menyimpan kesedihan mereka sendiri. 

Sinopsis Film ‘Bolehkah Sekali Saja Kumenangis’

Trailer film tersebut menampilkan sosok Tari, yang diperankan Prilly, yang berada pada sebuah kelompok diskusi untuk saling mendukung dan menceritakan keluh kesahnya. Dalam kelompok diskusi tersebut orang-orang bisa mengungkapkan isi hati dan berbagi cerita mengenai kehidupan mereka. 

Dengan wajah sedih dan hampir menangis, Tari menceritakan bagaimana rumah yang seharusnya menjadi tempat nyaman dan berlindung malah berubah sebagai sumber tekanan baginya. Dalam dialog di cuplikan trailer tersebut ia berkata;

“Rumah itu tempat yang paling nyaman buat kita pulang. Karena disana kita bisa ngerasain kasihnya seorang ibu dan sayangnya seorang ayah.”

Namun, dengan berusaha menahan air mata ia melanjutkan, “tapi beda ya sama apa yang selalu gue lihat. Kadang gue itu merasa capek. Capek buat pura-pura bahagia. Padahal sebenarnya gue itu hancur banget. Dan akhirnya gue sadar, kalo rumah ternyata bukan tempat yang nyaman buat gue pulang.”

Raut wajah Tari, terlihat sangat lelah dan menyimpan banyak kesedihan. Karakter Tari digambarkan sebagai seorang gadis cupu yang berbehel dan berjerawat, hal ini pun mendapatkan pujian warganet terkait akting dan penampilan Prilly yang begitu totalitas. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *