Film Komedi ‘Kaka Boss’ Tayang Lebih Awal di 5 Kota, Catat Tanggalnya!

by -
Film Komedi ‘Kaka Boss’ Tayang Lebih Awal di 5 Kota, Catat Tanggalnya!
Film komedi bertajuk 'Kaka Boss' bakal tayang lebih awal di hari kemerdekaan, cek tanggal dan jadwal berikut. (Instagram/@ernestprakasa)

Bintangtamu.id – Mengusung genre komedi keluarga, film bertajuk ‘Kaka Boss’ bakal tayang lebih awal di lima kota di tanah air pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Warga yang berada di Kota Medan, Makassar, Jakarta, Semarang, serta Samarinda dapat menyaksikan film garapan rumah produksi Imajinari ini tepat di hari perayaan kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara nonton bareng film ‘Kaka Boss’ bersama Ernest Prakasa dan Aurel Mayori akan digelar di Cinepolis Plaza Medan Fair.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

Kegiatan serupa yang dihadiri Arif Brata dan Reinold Lawalata berlangsung di M’Tos XXI Makassar. Sedangkan nonton bareng di DP Mall XXI Semarang menghadirkan Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu.

Arie Kriting selaku penulis dan sutradara bakal menghadiri acara pemutaran film di Jakarta, kemudian Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas di CGV Plaza Mulia Samarinda.

“Ceritanya tentang potret keluarga. Banyak sekali film Indonesia yang bertema keluarga. Film ‘Kaka Boss’ berusaha mengeksplorasi keluarga timur. Kami ingin membawa kisah yang tidak hanya memperlihatkan kesusahan, tapi juga orang-orang Indonesia Timur yang bisa meraih kesuksesan,” kata Arie, dikutip dari Antara News pada Kamis (14/8/2024).

Diketahui, film ini menceritakan tentang kehidupan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare yang diperankan oleh Godfred Orindeod. Dia merupakan penagih utang asal Indonesia Timur yang ditakuti dan disegani di Jakarta.

Namun setelah keluar dari penjaga, Kaka Boss rela memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi. Hal tersebut dilakukan karena ingin anak perempuannya yang diperankan oleh Glory Hillary merasa bangga.

Selain Godfred Orindeod dan Glory Hillary, film yang akan tayang serentak pada 29 Agustus itu menyajikan akting Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Aurel Mayori, Ge Pamungkas, hingga Reinold Lawalata.

Kemudian di kursi produser ada Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *