Pesan Mendalam di Film ‘Home Sweet Loan’, Tayang Perdana 26 September

by -
Pesan Mendalam di Film ‘Home Sweet Loan’, Tayang Perdana 26 September
Film 'Home Sweet Loan'. (Instagram/@cinephelites)

Bintangtamu.id – Pesan kehidupan yang begitu menyentuh hati akan tersaji dalam film bertajuk ‘Home Sweet Loan’.

Film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini siap tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 26 September 2024 mendatang.

Dibintangi oleh sederet aktor ternama, ‘Home Sweet Loan’ diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Almira Bastari. Adapun di kursi sutradara ada Sabrina Rochelle Kalangie.

Sabrina mengatakan, dirinya berharap film tersebut dapat memeluk semuanya yang tengah berusaha keras menghadapi berbagai peliknya kehidupan.

“Saya ingin film ini menjadi sebuah pelukan hangat bagi kita semua yang sedang berjuang untuk hidup dan menghadapi berbagai persoalan, baik dalam pekerjaan, tuntutan sosial, kebutuhan ekonomi keluarga, serta tanggungan lainnya yang bahkan mungkin muncul bersamaan,” ungkap Sabrina yang sebelumnya menyutradarai ‘Noktah Merah Perkawinan’.

Ia menilai, ‘Home Sweet Loan’ menyajikan sebuah cerita yang sangat penting diceritakan. Lantaran mengungkap bahwa realita yang sering dihadapi oleh dirinya dan para generasi milenial.

Sepakat dengan sang sutradara, Yunita Siregar yang menjadi salah satu pemeran dalam ‘Home Sweet Loan’ mengungkap bahwa film ini dapat dikatakan sangat mewakili banyak anak muda yang berjuang mewujudkan mimpi.

“Kalau kamu merasa stuck dengan impianmu, dan lelah menanggung semuanya sendiri, jangan bersih karena film ini akan menjadi teman dalam perjalananmu,” ujarnya.

Tak hanya Yunita Siregar, nama-nama aktor papan atas seperti Derby Romero, Risty Tagor, hingga Fita Anggriani juga membintangi film tersebut.

Sinopsis

Film ini membicarakan tentang kisah Kaluna (Yunita Siregar) yang merupakan pekerja dari kalangan menengah. Kaluna masih tinggal bersama dengan orang tua dan saudaranya yang telah menikah.

Dia berusaha untuk menabung dan hidup sederhana agar bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah sendiri.

Namun tak mudah. Hidup sebagai sandwich generation yang harus membiayai hidup keluarga besar dengan penghasilan yang minim membuat impian Kaluna sulit terwujud.

Kaluna dibuat merasa seperti tidak sedang berada di rumah ketika pulang karena kondisi tersebut. Lantas, akankah Kaluna bisa menemukan ‘rumah’ yang sebenarnya.

Ikuti keseruan perjalanan hidup Kaluna dalam film ‘Home Sweet Loan’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *