Film ‘Tebusan Dosa’ Pamerkan Trailer Misterius, Tayang Kapan?

by -
Film ‘Tebusan Dosa’ Pamerkan Trailer Misterius, Tayang Kapan?
Poster film 'Tebusan Dosa' (Instagram/@palarifilms)

Bintangtamu.id – Mengusung genre misteri horor, film bertajuk ‘Tebusan Dosa’ baru saja merilis trailer dan poster anyar yang sukses menarik perhatian para penggemar.

Menilik teaser poster yang diunggah di media sosial, Palari Films menunjukkan gambaran sosok perempuan tua misterius dengan wajah tak dikenal.

Menariknya, tangan milik sosok tersebut nampak memegang anak perempuan yang memakai gaun merah. Namun keduanya seolah berada di dunia yang lain.

Di sana juga terlihat potret Happy Salma dan Putri Marino. Kemudian pada bagian tengah poster, ada tagline ‘Saatnya Menebus Dosamu’ yang seakan-akan memberi petunjuk mengenai siapa yang menghantui para karakter utama.

Film ‘Tebusan Dosa’ akan menjadi kolaborasi pertama Happy Salma dan Putri Marino, serta Palari Films dengan Sutradara Anggi Noen.

“Dalam kolabrasi perdana Palari Films bersamanya, kami percaya Anggi Noen dapat menciptakan film misteri horor yang autentik dan menawan,” kata Muhammad Zaidy yang merupakan produser film tersebut, Selasa (20/8/2024).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Palari Films (@palarifilms)

Adapun trailer yang dirilis memperlihatkan Happy Salma (Wening) tengah mencari anak perempuannya yang hilang. Putri Marino yang berperan sebagai Tirta pun nampak membantu Wening mencari putrinya.

“Saya merasa tertantang untuk membuat film misteri horor, sebuah genre yang disukai oleh banyak penonton Indonesia dan di seluruh dunia. Fokus dari film ini adalah seorang ibu yang kehilangan anaknya,” ujar Anggi Noen.

Namun hingga saat ini, masih belum diumumkan jadwal penayangan film ‘Tebusan Dosa’. Tanggal resminya akan diinformasikan dalam beberapa waktu ke depan.

Sinopsis

Wening (Happy Salma) merupakan seorang ibu yang harus mengalami hari tragis dalam hidupnya. Tepatnya ketika Nirmala, putrinya tiba-tiba menghilang setelah mereka mengalami kecelakaan.

Dalam kecelakaan itu, Wening juga mau tak mau mendapati kenyataan pahit yang lain. Lantaran sang ibu dinyatakan meninggal dunia.

Demi mencari sang anak perempuan, Wening dibantu oleh Tetsuya (Shogen). Ia adalah peneliti asal Jepang yang tinggal di Desa Wening.

Ketika sampai di titik putus asa, Wening bertemu dengan kreator konten siniar (podcast) misteri horor yang bernama Tirta. Tirta diperankan Putri Marino, akhirnya ikut serta membantu Wening.

Selama proses pencarian, tokoh utama justru dihantui oleh sosok ibu yang telah meninggal. Di sisi lain, rahasia gelap suami Wening justru terungkap perlahan-lahan.

Tentu kisah ini menarik untuk diikuti, akankah Wening berhasil menemukan anak perempuannya lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *